[TIPS] Menikahlah Dengan Pria Yang Bisa Buat Anda Tertawa (Bukan Berarti Pelawak Yahh..), traveloblog 115

[TIPS] Menikahlah Dengan Pria Yang Bisa Buat Anda Tertawa (Bukan Berarti Pelawak Yahh..)

Klik Untuk Share    
Tips Wisata dan Jalan Jalan
Sudah Dilihat Oleh : 1303 Pengunjung  Apa kualifikasi pasangan yang Anda cari? Memiliki wajah tampan? Keuangan yang mapan? Masa depan terjamin? Sekarang, saatnya Anda mempertimbangkan sisi humoris sebagai salah satu “syarat” menjadi pasangan Anda. Mengapa demikian?

Dalam bukunya yang bertajuk The Rules of Love, Richard Templar mengatakan bahwa penampilan fisik, kecerdasan, dan status sosial akan menghilang perlahan seiring waktu. Kepribadian yang digadangkan sebagai kualifikasi pertama dalam mencari pasangan ternyata bisa mengalami perubahan. Sebab, menurut penelitian, seseorang yang sangat percaya diri pun bisa terguncang oleh trauma emosional. Alhasil, kepribadiannya yang hangat dan membuat Anda nyaman tersebut akan beralih seperti seseorang yang tidak pernah Anda kenal sebelumnya.

Namun, Templar yakin bahwa sifat humoris bisa bertahan sekalipun semuanya menghilang. Tawa dan kenyamanan untuk menjadi diri sendiri, kata Templar, sama berharganya dengan emas. Pasalnya, rasa humor adalah sesuatu yang amat personal.

“Tidak semua orang yang mampu membuat kita tertawa dan memiliki lelucon yang kita sama-sama mengerti. Jadi, ketika Anda menemukan orang bisa membuat Anda tertawa, nikahilah!,” tulis Templar.

Memang benar, tidak ada manusia yang sempurna. Kenyataannya, ada pria humoris tetapi tidak memiliki pekerjaan tetap, sehingga hati Anda tidak mantap untuk melangkah menuju tahapan hubungan yang lebih serius. Sementara itu, si tampan yang mendekati Anda memiliki sifat membosankan dan membuat Anda mengantuk saat bersamanya.

“Mungkin saya agak ekstrem dalam hal ini, tapi sedikit ekstrem. Saya menikahi orang yang membuat saya tertawa lebih banyak ketimbang orang lain. Saya yakin sekali saya telah melakukan hal yang benar. Bisa saja Anda menikahi pria paling lucu kedua dan ketiga yang Anda temui. Intinya, jangan pernah mengompromikan rasa humor karena hal ini adalah prioritas tertinggi,” urainya.

Sumber : female.kompas.com

115