Lokasi Wisata Yang Bikin Cowok Pengen Kesini (Yang Cowok Yuk Dibaca..) Bagian Ke 2, traveloblog 118

Lokasi Wisata Yang Bikin Cowok Pengen Kesini (Yang Cowok Yuk Dibaca..) Bagian Ke 2

Klik Untuk Share    
Tips Wisata dan Jalan Jalan
Sudah Dilihat Oleh : 3767 Pengunjung

Barranquilla, Kolombia

Terbayang eksotisme wanita Latin? Datanglah ke Baranquilla di Kolombia.
Sumber: offshegoes.com

Ingin mendapatkan wanita dengan kulit cokelat nan eksotis? Datanglah berlibur ke Barranquilla di Kolombia. Daerah tersebut menjadi surga bagi para pria single, untuk menemukan wanita seksi dengan kulit eksotis. Tak tanggung-tanggung, wanita di Barranquilla pun diklaim sebagai wanita teramah di dunia. Keindahan kota ini, semakin lengkap dengan pantai-pantainya yang indah. Tak jarang traveler pria mendapatkan istri di Barranquilla. Banyak kesempatan untuk para pria menemukan wanita idaman. Wajib untuk traveler pria datang ke Pantai Salgar. Di sana Anda bisa bertemu dengan para wanita yang seru bermain voli pantai dengan peluh membasahi sekujur tubuhnya.

Reykjavik, Islandia

Di tengah hembusan angin dingin, pemandian air panas di Reykjavik ini cukup memberikan suasana yang sensual.
Sumber: offshegoes.com

Tak melulu harus tertarik dengan wanita karena pantai dan bikini. Ibukota Islandia, Reykjavik menjadi tempat paling unik untuk berpesta di dunia. Bersenang-senang di bar, klab, atau kolam air panas outdoor, menjadi tempat favorit penduduk Reykjavik. Banyak traveler single khususnya pria, datang dan merasakan sendiri suasana erotis di Islandia. Benar saja, Islandia sangat bersahabat. Yang terpenting, negara ini memiliki wanita dengan kecantikan khas Skandinavia. Semalaman suntuk, Anda bisa ikut berpesta. Waktu terbaik untuk berlibur ke Islandia adalah saat musim panas.

Hedonism II, Jamaika

Resor Hedonism II di Jamaika ini betul-betul mampu mewujudkan semua fantasi seks Anda.
Sumber: offshegoes.com

Resor Hedonism II, juga menjadi destinasi favorit para pria lajang. Resor seluas 23 hektar dan berlokasi di Negril, Jamaika ini, memiliki fasilitas yang lebih menggoda ketimbang hotel bintang lima. Tentu saja, di resor ini para pria single bisa menciptakan dunia sendiri, dengan minuman, pantai, dan pastinya pesta reggae. Para wisatawan akan selalu merasa senang saat berada di resor ini. Bahkan di tempat ini, para pria bisa melihat wanita yang berjemur dan nyaris tanpa busana. Selama berlibur di sini, traveler khususnya pria bisa melakukan apa pun, dimana pun, dan dengan siapa saja. If you know what I mean...

Pulau Margarita, Venezuela

Sesuai namanya, Margarita, tidak hanya menawarkan keindahan pantai, namun juga sensualitas wanitanya.
Sumber: offshegoes.com

Berjuluk mutiara dari Karibia, Pulau Margarita di Amerika Selatan, menjadi surga dunia untuk para pria. Di pulau ini, para pria single bisa bertemu dengan wanita Venezuela yang memiki postur tubuh tinggi dan menawan. Percampuran antara tradisi lama Pulau Margarita dan modern, termasuk bikini membuat suasana di pulau ini terasa santai. Wajib bagi traveler pria pergi ke Pantai Caribe. Coba juga restoran yang menjadi tempat berkumpulnya para pelancong dan penduduk asli Venezuela. Jika bosan, Anda boleh menikmati kehidupan malam di Kota Porlamar. Klab malam di kota ini akan membuat suasana liburan kaum Adam semakin terasa -panas-.

Koh Phangan, Thailand

Bergabunglah dalam keceriaan pesta bulan purnama di Koh Phangan yang dihadiri ribuan orang dari seluruh dunia.
Sumber: offshegoes.com

Koh Phangan di Thailand tidak hanya menarik dengan 30 pantainya, tapi juga karena pariwisata lainnya. Ketimbang bermalam di hotel bintang lima, Anda akan dengan senang hati menginap di bungalow dan cottage yang ditawarkan dengan harga miring. Jangan salah, masih ada pantai -perawan- di pulau ini yang romantis. Full Moon Party menjadi hal yang paling seru untuk para pria single. Pesta semalam suntuk selama enam hari ini sanggup menyedot pengunjung hingga 10.000 orang!. Sebagian besar dari pengunjung pesta pantai ini adalah wanita. Satu lagi tempat yang tidak boleh traveler pria lewatkan adalah Pantai Had Rin yang ditampilkan dalam film The Beach.

118