Wisteria Tunnel Kawachi Fuji Garden, Japan-traveloista blog
Blog/ Wisteria Tunnel Kawachi Fuji Garden, Japan

Wisteria Tunnel Kawachi Fuji Garden, Japan

Di Jepang, tidak jauh dari Tokyo ada sebuah taman bunga yang menyajikan sebuah terowongan wisteria. Menakjubkan, cantik, spektakuler...itulah Kawachi Fuji Garden. Kawachi Fuji Garden adalah sebuah taman kecil seperti Ashikaga. Pemandangan yang indah berisi bunga-bunga cantik dapat ditemukan di taman kawachi Fuji. Jutaan bunga yang tergantung di atas kepala anda menebarkan aroma yang unik seperti didongeng.


Dengan mengunjungi taman ini, seseorang akan merasakan sensasi yang berbeda seperti berada di dunia lain. Pemandangan bunga wisteria yang surealis. Taman Kawachi Fuji ditanami lebih dari 20 spesies bunga berbeda. Taman telah dipertahankan dalam bentuk superlatif. Saat anda masuk melewati pintu loket, anda akan disambut oleh terowongan bunga wisteria yang indah. Terowongan wisteria menjadi icon di taman Kawachi Fuji. Terowongan ini tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Bunga-bunga dengan warna mulai dari biru, merah muda, ungu, ungu dan putih, cluster bunga spiral ini membuat seluruh terowongan terlihat kaya dan royal. Apalagi jika malam tiba, anda akan terpana melihat mewahnya wisteria.


Wisteria sendiri merupakan sebuah simbol penting di Buddha, bunga wisteria menunjukkan perdamaian. Dalam bahasa Jepang, wisteria sebenarnya disebut Fuji, sehingga anda akan lebih sering mendengar kata fuji dari pada wisteria.


Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi taman Kawachi Fuji adalah pertengahan bulan April sampai bulan Mei. Karena saat pertengahan April sampai Mei, wisteria akan mekar penuh. Saat anda ingin ke taman Kawachi Fuji, saya sarankan jangan pergi selama minggu golden. Golden week adalah hari libur Jepang. Dimana pada dasarnya, kebanyakan warga Jepang pergi berlibur ke tempat-tempat populer diseluruh negeri. Jika Golden week, Kawachi Fuji Garden akan dipenuhi orang, terlalu ramai dan anda akan kesusahan mencari sudut pandang yang bagus untuk berfoto. Datanglah lebih awal sebelum taman Kawachi Fuji dibuka, anda akan bisa berfoto di bawah wisteria tanpa manusia. Jika perut anda sedikit lapar karena berkeliling taman, tahanlah sebentar karena tidak ada penjual makanan di area taman, berjalanlah sedikit lama disekitar kota kecil, anda akan menemukan beberapa cafe lokal.


Tiket masuk ke Kawachi Fuji bervariasi, tergantung pada saat wisteria mekar. Jika anda pergi saat bunga wisteria mekar penuh, anda akan membayar sebesar 2000 yen.


Taman Kawachi Fuji berlokasi di Kitakyushu, Jepang. Berdampingan dengan reservoir Kawachi. Kota yang terletak di bagian utara perfektur fukuoka. Jika akan menuju ke taman Kawachi Fuji, dari Tokyo bisa menggunakan kereta JR Hayata atau menggunakan bus (sekitar 4 jam dari Tokyo). Kemudian harus berjalan kaki selama beberapa menit agar sampai di taman Kawachi Fuji. Jika anda sedang berada di Kyushu di pertengahan April sampai Mei, Kawachi Fuji Garden merupakan suatu keharusan yang wajib dikunjungi.


Sudah Dibaca Oleh Pengunjung
Diposting Pada Tanggal 11/03/2015 1:13:07
Diposting Oleh septirahma*****

Artikel Lainnya

Blog Wisata
10 Restoran Romantis Yang Ga Boleh Dilewatkan
17/05/2017 2:47:47
Pengunjung
   
Blog Wisata
11 Film Yang Membuat Kamu Ngebet Untuk Traveling
16/03/2015 22:04:43
2417 Pengunjung
   
Blog Wisata
12 Hal Yang Bisa Kamu Temuin di Bandung
30/04/2015 20:27:21
3396 Pengunjung
   
Blog Wisata
4 Alasan Yang Membuat Aku Selalu Kembali Ke Dieng
20/01/2016 22:44:54
2346 Pengunjung
   
Blog Wisata
5 Hal Yang Membedakan Petualang dan Orang Rumahan
30/04/2015 20:40:29
1597 Pengunjung
   
Blog Wisata
6 Lokasi di Bali Yang Selalu Bikin Kenangan Manis
28/03/2015 1:55:12
2514 Pengunjung
   
Blog Wisata
7 Biaya Tak Terduga Saat Traveling
22/03/2015 2:50:40
1690 Pengunjung