Pesona Keindahan Rainbow Mountains (Gunung Pelangi) Di China, traveloblog 250

Pesona Keindahan Rainbow Mountains (Gunung Pelangi) Di China

Klik Untuk Share    
Tips Wisata dan Jalan Jalan
Sudah Dilihat Oleh : 4279 Pengunjung Di China, tepatnya di provinsi Gansu, terdapat gunung yang memiliki bebatuan beraneka warna. Gunung seluas 300 kilometer persegi tersebut tampak berwarna merah, biru, hijau, coklat dan kuning. Dan warnanya juga tersusun bergaris-garis. Karenanya, gunung yang merupakan bagian dari ZhanyeDanxia Geological Park tersebut disebut sebagai Rainbow Mountains (Gunung Pelangi).
Review Dari Tripadvisor
Jika sudah di cina, zhangye danxia adalah pasti layak di kunjungi, dengan hanya 60kuai ($10USD) anda dapat menghabiskan selama anda ingin di taman ini. Kami tiba di sekitar 3pm dan tinggal sampai matahari terbenam. Saya pasti akan merekomendasikan orang lain untuk melakukan hal yang sama sehingga sebagai untuk melihat formasi tersebut di lampu yang berbeda. Saya pasti akan mengatakan warna lebih diucapkan saat matahari terbenam. Menghabiskan selama yang anda inginkan di platform yang berbeda dan hanya hop di salah satu shuttle bus ketika anda siap untuk pindah ke yang berikutnya. Mengambil pemandangan di karena itu benar-benar adalah pemandangan yang indah untuk dilihat, pasti salah satu tempat indah di china.

Seperti apa pengulas lain telah disebutkan, bing guo juga harus dipertimbangkan jika satu memiliki waktu. Itu adalah sekitar satu jam dari zhang ye dan formasi batuan yang cukup menarik. Formasi tersebut benar-benar terlihat seperti patung-patung es mencair, yang berdering benar untuk namanya bing yang berarti es di china. Kami juga menghargai bagaimana kosong itu perbandingan dan anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk pergi sejauh yang berharap. 





250