Tiket Kereta Api Promo, Ini Cara Mendapatkanya, traveloblog 294

Tiket Kereta Api Promo, Ini Cara Mendapatkanya

Klik Untuk Share    
Tips Wisata dan Jalan Jalan
Sudah Dilihat Oleh : 1757 Pengunjung PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) memberikan tarif tiket kereta api promo khusus bagi pemudik untuk keberangkatan tanggal 7 sampai 27 Juli 2015, dengan memberikan potongan 10 persen bagi KA jarak jauh dan 15 persen jarak menengah.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Sumarsono, Senin (6/7, mengatakan tarif promo yang berlaku pada semua kereta komersial itu diberikan sebagai apresiasi PT KAI kepada masyarakat yang memiliki tiket kereta api pada masa angkutan Lebaran 2015.

"Untuk itu, bagi masyarakat yang memiliki tiket pada tanggal 7 sampai 27 Juli 2015 agar menyimpannya, karena untuk mendapat promo harus menunjukkan tiket tersebut pada waktu di loket stasiun," katanya.

Sumarsono mengatakan, untuk mendapatkan tarif promo, pemudik harus memiliki nomor identitas yang sama dengan yang tercetak pada tiket keberangkatan antara tanggal 7 sampai 27 Juli 2015.

Sementara itu, potongan harga tarif promo tidak dapat digabung dengan potongan tarif atau program promo lainnya. "Penumpang atau pemudik terlebih dahulu harus menyerahkan tiket untuk mendapat tarif promo -KAI Mudik Hebat- kepada petugas loket," ucapnya.

Sumarsono berharap tarif promo yang diberikan dapat membantu masyarakat yang akan melakukan mudik menggunakan transportasi Kereta Api.


294