Blog/ cara mudah mengurus visa ke australia

cara mudah mengurus visa ke australia

Jika teman – teman traveler adalah seorang pejalan mandiri yang suka mengurus segalanya sendiri, tips mengurus visa turis negara Australia sendiri ini pasti akan sangat bermanfat. Pun konon katanya mengurus visa itu adalah sesuatu yang ribet bin sulit. Tetapi kalau kalian membaca tulisan cara membuat visa australia ini dengan seksama, semua akan terlihat mudah kok.

Apalagi sekarang ini beberapa negara sudah menunjuk beberapa agent untuk masalah menbuat visa turis. Seperti halnya Australia, dalam hal ini menunjuk AVAC (PT VFS) sebagai agent utama untuk mengurus masalah visa Australia di Indonesia. Jadi teman – teman yang akan membuat visa australia akan langsung berurusan dengan mereka, bukan ke kedutaan besar australia. PT VFS ini akan bertugas sebagai perantara antara teman – teman traveler dengan pihak kedutaan besar Australia. Untuk informasi lebih detail tentang PT VFS ini teman – teman traveler bisa mengunjungi www.vfs-au-id.com.

Tips mudah Cara Mudah Membuat Visa Turis Australia.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest
Tips mudah Cara Mudah Membuat Visa Turis Australia.

Jadi sekarang itu mengurus visa turis Australia semakin mudah. Teman – teman traveler hanya perlu menyiapkan syarat – syarat untuk mengajukan visa australia seperti dibawah ini :