5 KOTA DI INDONESIA PENGHASIL COWOK GANTENG -traveloista blog
Blog/ 5 KOTA DI INDONESIA PENGHASIL COWOK GANTENG

5 KOTA DI INDONESIA PENGHASIL COWOK GANTENG

1. Manado

Bagi para pria, Manado mungkin adalah tempat berburu istri terbaik se-Indonesia. Alasannya, karena kota ini adalah tempat berdiamnya para wanita cantik yang kesempurnaan fisiknya sudah tak terbantahkan lagi. Uniknya, di sini juga sering dikatakan pula sebagai tempatnya para pria tampan.

 

Wanita Manado cantiknya tak terbantahkan, begitu pula prianya [Image Source]

Wanita Manado cantiknya tak terbantahkan, begitu pula prianya

Sama seperti wanitanya, pria Manado punya ciri fisik yang bisa dibilang juara di Indonesia. Kulitnya sawo matang, hidungnya mancung, karakteristik wajah melayu yang kental sekali, serta tabiat yang halus. Salah satu bukti jika pria Manado tampan luar biasa adalah deretan artis ibu kota yang cukup banyak berasal dari daerah ini. Misalnya saja, Marcelino Lefrand, Randy Pangalila, Ben Joshua dan masih banyak lagi.

Promo Liburan Bombastis ! ke Singapura Cuma 1 Jtan????

2. Bali

Pulau Dewata adalah magnet para turis. Bukan hanya tentang keindahan alamnya, tapi juga penduduknya. Pria Bali mungkin biasa-biasa saja, namun sudah cukup banyak dari mereka yang berhasil menjerat para wanita yang umumnya adalah para bule.

 

Pria Bali mungkin biasa, tapi mereka memesona para bule [Image Source]

Pria Bali mungkin biasa, tapi mereka memesona para bule

Kalau dilihat dari fisiknya, pria Bali sangat atletis, berkulit sawo matang agak gelap, serta ciri khas pada bentuk wajahnya. Selain fisik, hal yang membuat pria Bali bikin deg-degan para wanita adalah keahlian mereka mengarungi ombak alias jago berselancar. Rata-rata laki-laki pulau dewata memang mahir berselancar bahkan sejak kecil dan itu jadi poin plus mereka.

3. Bandung dan Jakarta

Cowok berjibaku dengan mode dan fashion sudah bukan hal yang tabu alias lumrah. Membicarakan tentang mode di Indonesia sendiri maka kota Jakarta dan Bandung jangan pernah terlewatkan. Dua kota ini sudah ibarat kiblat fashion di nusantara. Hal ini pun berimbas kepada para prianya yang jadi makin tampan.

 

Jakarta dan Bandung gudangnya pria ganteng di Indonesia [Image Source]

Jakarta dan Bandung gudangnya pria ganteng di Indonesia 

Pada dasarnya pria Jakarta dan Bandung memang sudah ganteng dari sananya. Namun berkat sematan fashion yang dipakai, maka makin keluar lah auranya. Dua kota ini juga jadi representasi dunia tentang bagaimana cowok Indonesia kebanyakan. Berkat mereka pula pria Indonesia di kota lain juga kecipratan pujian.

4. Indonesia Timur

Kulit sawo matang agak gelap, dada bidang, badan atletis, mata coklat dan bulu mata lentik, adalah ciri khas yang dimiliki pria Indonesia Timur. Sekilas mereka nampak seperti blasteran arab padahal ini adalah gen asli Indonesia.

 

Tak ada yang pernah membantah pesona orang Timur Indonesia [Image Source]

Tak ada yang pernah membantah pesona orang Timur Indonesia

Tak hanya punya fisik yang keren, pria Timur juga sangat gentleman dan tahu bagaimana menjaga pasangan dan keluarganya. Mereka juga terkenal tegas dan bisa diandalkan.

5. Yogyakarta dan Solo

Wanita di dua kota ini memang tak terbantahkan pamornya yang kondang itu. Selain cantik, mereka juga sangat kalem dan lembut. Nah, ternyata ciri ini juga dimiliki para prianya. Yup, pria Yogyakarta dan Solo juga cukup terkenal akan kegantengannya serta punya sifat-sifat yang lembut dan kalem.

 

Pria Jawa juga tak karuan gantengnya [Image Source]

Pria Jawa juga tak karuan gantengnya

Alasan lain kenapa para wanita kepincut dengan pria di dua kota ini adalah tentang bagaimana mereka menjaga tradisi. Ya, ada cukup banyak para pemuda yang masih giat melestarikan budaya sendiri. Tak pelak ini juga jadi poin plus yang jarang dimiliki pria kebanyakan.

Sudah Dibaca Oleh Pengunjung
Diposting Pada Tanggal 15/12/2015 23:09:35
Diposting Oleh eveline@tr*****

Artikel Lainnya

Blog Wisata
10 Restoran Romantis Yang Ga Boleh Dilewatkan
17/05/2017 2:47:47
Pengunjung
   
Blog Wisata
4 Alasan Yang Membuat Aku Selalu Kembali Ke Dieng
20/01/2016 22:44:54
2346 Pengunjung
   
Blog Wisata
ARMOR KOPI, SENSASI NGOPI DI TENGAH HUTAN BANDUNG
17/01/2016 13:33:01
2494 Pengunjung
   
Blog Wisata
BUNGA SAKURA INI BUKAN DI JEPANG ! TAPI DI CIBODAS LHO
21/12/2015 13:41:52
1914 Pengunjung
   
Blog Wisata
Erix Endang Soekamti Sebuah Keindahan Bawah Laut Papua
05/04/2017 12:03:48
56 Pengunjung
   
Blog Wisata
FENOMENA BANDUNG SEBAGAI PENGHASIL WANITA CANTIK
17/01/2016 13:37:57
2923 Pengunjung
   
Blog Wisata
Gemerlapnya Malam di Gili Trawangan
10/03/2016 22:55:04
1567 Pengunjung
   
Blog Wisata
Hotel Paling Romantis Sedunia Ada di Ubud Bali
17/05/2017 2:38:59
Pengunjung