INI 6 ALASAN KENAPA ELO HARUS MILIH CEWEK MATRE !, traveloblog 361

INI 6 ALASAN KENAPA ELO HARUS MILIH CEWEK MATRE !

Klik Untuk Share    
Tips Wisata dan Jalan Jalan
Sudah Dilihat Oleh : 555 Pengunjung

Cowok kalau sudah mendengar yang namanya cewek matre mereka pasti ngilu dan elus-elus dompet. Gimana nggak, stigma tukang porotin duit, cuma mau senengnya aja dan sebagainya, menjadikan cewek matre seperti Godzilla. Monster besar mengerikan yang akan memusnahkan saldo-saldo rupiah kita. Tapi, kebanyakan pria masih nggak ngerti sebenarnya apa esensi dari matre itu sendiri.

Cewek matre tulen memang bikin gregetan, tapi ada lho matre namun untuk tujuan kebaikan bersama. Yang seperti ini layak untuk dijadikan pasangan. Matre untuk kebaikan bersama memang kontradiktif istilahnya, intinya mereka tak hanya matre karena diri sendiri tapi juga kita, para pria.

Cukup susah lho nemu yang matre tipe seperti ini. Tapi kalau kamu sudah mendapatkannya, ikat dia dan jangan sampai lepas sampai ijab kabul. Berikut alasan cewek matre spesial tadi justru harus kita jadikan pasangan.

1. Cewek Matre Mampu Melihat Potensi Kita ke Depan

Matre sebenarnya adalah perwujudan dari sifat untuk mencari rasa aman, terutama soal finansial. Jujur saja, nggak ada yang namanya cewek matre kalau pasangannya bisa memberikan yang mereka mau. Oleh karenanya, sebelum judge seorang wanita mata duitan, tengok dulu kemampuan finansial kita.

 

Cewek matre mampu melihat potensi pria yang akan sukses [Image Source]

Cewek matre mampu melihat potensi pria yang akan sukses

Cewek matre tulen emang bikin kesel, tapi nggak semua cewek matre seperti itu. Kadang apa yang mereka lihat bukan harta saja, tapi potensi lelakinya. Memang sekarang si pria tengah terpuruk, gagal usaha dan sebagainya, tapi cewek matre jago dalam mengandalkan intuisinya dan kemudian meramalkan apa yang terjadi di masa depan. Yang begini biasanya nggak akan meninggalkan si pria karena tahu jika nantinya mereka berdua akan lebih mapan.

 

2. Cewek Matre Mendorong Kita untuk Lebih Sukses

Emang bikin kesel sih kalau punya cewek yang nuntut ini itu padahal kemampuan kita nggak sesuai dengan apa yang diinginkannya. Sehingga mau nggak mau, karena sudah cinta, kita pun akhirnya berbuat lebih. Entah bekerja dengan lebih keren, menabung dan sebagainya. Pertamanya bikin kesel, namun pada titik selanjutnya kita akan tersadar jika mereka sebenarnya justru memberikan dorongan.

 

Cewek matre bisa mendorong kita untuk jadi lebih sukses [Image Source]

Cewek matre bisa mendorong kita untuk jadi lebih sukses

Buktinya, ketika tengah labil finansial kita, mereka nggak langsung pergi, malah justru memberikan semangat ini dan itu. Cewek matre emang bikin gatel hati, tapi ketika bisa melihat sisi mereka yang lain, justru bisa bikin pendorong semangat yang bagus. Ibaratnya kita seperti punya motivator pribadi.

 

3. Mereka Bisa Bikin Kita Bangga

Jujur saja, kadang cowok sendiri tidak berkaca. Mereka menuntut pasangannya untuk tampil sememukau mungkin, tapi nggak dimodalin. Sekarang harga lipstik, eyeshadow dan sebagainya itu mahal bro. Jika kita menuntut mereka cantik, maka sudah risiko kalau mereka akhirnya menuntut untuk disedikan tool kit-nya.

 

Yup, kecantikan mereka adalah kebanggaan buat kita [Image Source]

Yup, kecantikan mereka adalah kebanggaan buat kita [Image Source]

Sebenarnya tanpa kita tuntut, mereka biasanya memaksa sendiri. Maksudnya, minta dibeliin ini itu agar tampak cantik. Ini sebenarnya tak hanya agar mereka terlihat menawan saja, tapi juga sekalian agar kita bangga. Cowok mana sih yang nggak senang hatinya ketika ceweknya dipuji? Intinya mereka menuntut adalah untuk membanggakan kita. Tapi, perlu diingat juga harus logis dan realistis.

 

4. Cewek Matre Fokus Memikirkan Masa Depan

Cewek matre yang lurus adalah mereka yang tak hanya memikirkan kesenangan hari ini saja, tapi juga bagaimana hidup di masa depan nanti. Makanya mereka kadang menyarankan kita untuk investasi, nabung dan sebagainya. Tujuannya agar nanti ketika sudah menikah setidaknya bakal aman secara finansial.

 

Mereka sangat memikirkan bagaimana masa depan [Image Source]

Mereka sangat memikirkan bagaimana masa depan

Sudah jadi naluri setiap wanita, bahkan laki-laki, akan rasa aman di masa depan. Cewek matre yang notabene sangat perhitungan soal uang, mereka sudah jelas akan memikirkan masa depan.

 

5. Cewek Matre Jago Menabung

Karena kebutuhan mereka yang tinggi, maka cewek matre rata-rata jago nabung. Ini perlu dilakukan agar pemenuhan kebutuhan bisa stabil. Menikahi mereka, ibarat kita punya seorang bankir profesional yang akan memanage uang dengan sangat hati-hati.

 

Cewek matre jago nabung? So pasti [Image Source]

Cewek matre jago nabung? So pasti

Ketika semuanya sudah diatur sedemikian rupa, nggak menutup kemungkinan hidup akan lebih bahagia. Tanpa terasa kita punya tabungan tak terduga yang disimpan oleh mereka. Namun poin yang harus ditekankan soal ini adalah tentang trust alias kepercayaan.

 

6. Cewek Matre Menentukan Kelas Kita

Cewek matre nggak mungkin ngejar mereka yang tidak berkelas. Ya, tentu saja karena kelas mereka juga tinggi. Makanya, tidak terlalu buruk jika kita disukai karena bisa disimpulkan kalau level kita memang sesuai dengan mereka.

 

Cewek matre sebagai indikasi kelas sosial kita [Image Source]

Cewek matre sebagai indikasi kelas sosial kita

Tapi, harus selektif juga memilihnya. Jangan yang hanya berorientasi kepada harta saja. Tapi juga bisa memberikan hal-hal positif untuk kita. Entah itu komitmen atau motivasi-motivasi agar kita selalu menjaga kelas.

 

Cewek matre memang sudah dicap buruk. Tapi, nggak semua cewek matre hanya memikirkan dirinya sendiri. Kadang matre sendiri adalah pilihan mereka untuk mendapatkan kualitas pasangan yang pas untuknya. Jadi, mulai sekarang nggak usah alergi dengan mereka karena di satu sisi cewek matre justru membuat kita bahagia ke depannya.