Blog/ ALASAN KENAPA COWOK PLAYBOY DISUKAI BANGET SAMA CEWEK CANTIK

ALASAN KENAPA COWOK PLAYBOY DISUKAI BANGET SAMA CEWEK CANTIK

Apakah kamu termasuk cowok yang baik hati, tidak ugal-ugalan, tidak suka kekerasan, selalu membantu yang lemah dan rajin menabung tetapi masih saja jomblo? Nah, pasti menyebalkan sekali kan ya kalau mendengar kata 'jomblo'. Padahal ya, mungkin untuk masalah wajah, kamu tidak terlalu jelek-jelek amat, masih bisa lah tertutupi dengan ribuan sifat dan sikap baik yang kamu miliki. Bener gak?

Tapi, kenapa justru cowok lain yang tidak jauh lebih tampan dari kamu, bahkan lebih urakan atau nakal dari kamu malah sudah mempunyai pacar. Apa sih masalahnya yang sebenarnya terjadi? Apakah memang kebanyakkan dari wanita itu lebih menyukai seorang cowok yang nakal dan urakan seperti itu? Kalau begitu, mendingan jadi nakal dan urakan seperti dia saja dong, biar dapat pacar.

Ya bukan begitu juga kali, kamu hanya perlu mengetahui apa saja faktor yang menyebabkan seorang cewek/wanita di luar sana cenderung menyukai seorang cowok yang bandel tersebut. Kali ini Hatree.com akan membahasnya hingga tuntas!

Sebelum kita masuk ke dalam pembahasan yang lebih dalam, kamu juga perlu mengetahui bahwa ini menjadi salah satu misteri terbesar di sepanjang jaman, walau mungkin sang wanita mengetahui bahwa pasangannya tersebut adalah bukan cowok yang baik tapi Ia akan membuat sangkalan-sangkalan sendiri dengan argumen-argumen yang bisa dibilang naif. Dengan kata lain, wanita tersebut akan berharap bahwa cowok yang dicintainya tersebut akan bisa berubah.

1. Wanita yang sering berpacaran dengan seorang pria yang suka gonta ganti pacar atau biasa disebut dengan istilah "Playboy".
5 Alasan Wanita suka Cowok Nakal daripada Cowok Baik hati dan tidak sombong
Cowok Playboy @klimg.com
Seorang wanita akan senang berpacaran dengan seorang playboy karena biasanya seorang cowok yang suka gonta ganti pacar ini pasti punya pengalaman lebih untuk bisa memahami tentang sifat-sifat wanita yang sedang diincarnya. Dengan begitu, wanita tersebut akan sangat mudah untuk dapat terperangkap di dalam jeratan perangkap cinta yang sudah dibuatnya.

Jadi, apa yang harus kamu lakukan untuk bisa mendapatkan pacara seperti para cowok-cowok playboy tersebut? Ya tentu kamu harus mempunyai pengalaman untuk tentang bagaimana sifat para wanita yang lagi kamu incar.

2. Cowok berandal, kasar, dan tampil layaknya seorang Preman kadang malah disukai seorang wanita, kok bisa?
Cowok Berandal
Cowok Berandal @data.whicdn.com
Seorang wanita mempunyai cara pandang berbeda untuk menilai seorang lelaki. Jadi, kalau kamu adalah seorang pria, pasti akan memandang seorang pria lain yang terlihat bandel akan menjadi tidak baik pemikirannya di mata kamu.

Tetapi, berbeda dengan pandangan dari seorang wanita yang menganggap bahwa seorang cowok yang kasar dan berandal seperti preman mempunyai keunggulan tersendiri. Menurutnya, pria seperti itu sangatlah gagah berani dan tangguh jadi bisa untuk dijadikan tumpuan hidup dan tempat berlindung baginya.

Namun ya juga tidak jarang juga seorang wanita malah menjadi korban dari kekasaran dari pria seperti ini karena yang sudah dibilang tadi kalau lelaki macam ini sangatlah kasar.

3. Wanita menyukai seorang cowok yang merupakan "Anak Motor" dan biasanya suka nongkrong gak jelas di mana saja.
Anak Motor
Anak Motor @febrianportal.wordpress.com
Untuk yang satu ini, sepertinya kamu tidak usah terlalu memikirkannya karena untuk wanita yang suka dengan jenis pria seperiti ini biasanya mempunyai pemikiran yang cetek. Bukan bermaksud untuk menghujat, tetapi untuk mereka yang suka nongkrong tidak jelas di pinggir jalan, ngobrol bareng teman-teman tanpa ada tujuan yang pasti dan biasanya malah melakukan perbuatan yang tidak baik, contohnya seperti merokok, minum-minuman keras, dan lain sebagainya.

Mungkin, bisa dibilang kalau mereka ini merupakan seorang wanita yang sedang salah arah dan tidak seharusnya mereka berada di sana. Sebagai seorang pria juga sebenarnya tidak baik jika mengajak seorang wanita nongkrong di pinggir jalan seperti itu. Pasti kamu pernah melihatnya kan, apalagi kalau mereka nongkrong hingga larut malam atua bahkan sampai pagi. Sepertinya kamu justru harus menghindari wanita yang seperti ini ya. Tidak usah dipikirkan apa alasan dari wanita ini lebih memilih pria seperti itu dibandingkan kamu, dia sedang tersesat.

4. Pria pemalas, jorok dan terkesan tidak mempunyai gairah untuk hidup malah dijadikan dambaan hati olehnya.
Sudah Dibaca Oleh Pengunjung
Diposting Pada Tanggal 16/12/2015 13:18:57
Diposting Oleh eveline@tr*****

Artikel Lainnya

Blog Wisata
4 Alasan Yang Membuat Aku Selalu Kembali Ke Dieng
20/01/2016 22:44:54
2346 Pengunjung
   
Blog Wisata
ARMOR KOPI, SENSASI NGOPI DI TENGAH HUTAN BANDUNG
17/01/2016 13:33:01
2496 Pengunjung
   
Blog Wisata
BUNGA SAKURA INI BUKAN DI JEPANG ! TAPI DI CIBODAS LHO
21/12/2015 13:41:52
1914 Pengunjung
   
Blog Wisata
Erix Endang Soekamti Sebuah Keindahan Bawah Laut Papua
05/04/2017 12:03:48
56 Pengunjung
   
Blog Wisata
FENOMENA BANDUNG SEBAGAI PENGHASIL WANITA CANTIK
17/01/2016 13:37:57
2925 Pengunjung
   
Blog Wisata
Gemerlapnya Malam di Gili Trawangan
10/03/2016 22:55:04
1567 Pengunjung
   
Blog Wisata
Hotel Paling Romantis Sedunia Ada di Ubud Bali
17/05/2017 2:38:59
Pengunjung