Blog/ ISTRI BANTING TULANG JADI TKW, SUAMI SELINGKUHI TETANGGA

ISTRI BANTING TULANG JADI TKW, SUAMI SELINGKUHI TETANGGA

Apabila meninggalkan istri atau suami bekerja ke Luar Negeri sebagainya berhati-hati. Jangan sampai terjadi peristiwa seperti di Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini. Ditinggal suami dan istrinya menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI), di rumah justru berselingkuh.

Mereka adalah ED (35) warga Desa Bogem, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, dan NU (32), perempuan bersuami yang masih tetangga sendiri. Keduanya saat ini mendekam di sel tahanan Mapolsek Gurah, karena tertangkap basah dalam satu rumah. Mereka digerebek dan digebuki oleh warga ramai-ramai.

Baik ED maupun NU, sama-sama ditinggal oleh pasangannya ke Luar Negeri. ED ditinggal istrinya menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan. Sedangkan NU ditinggal suaminya, MJ (39) sebagai Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia. Hubungan gelap tersebut terkuak saat MJ kembali dari Luar Negeri.

Sekitar pukul 22.00 WIB, MJ pulang dari Malaysia. Setibanya di rumah, ia justru tidak melihat istrinya. Tentu saja, Mujiono berusaha mencari dengan bertanya kepada tetangga kanan kirinya. Kemudian, salah seorang tetangga memberitahu jika NU sedang bersama ED. Keduanya menjalin hubungan asmara di saat istri dan suaminya mencari ekonomi di Luar Negeri.

Awalnya, MJ tidak percaya. Penasaran dengan informasi yang diterima dari tetangganya, kemudian ia mendatangi rumah ED. Tetapi, MJ tidak seorang diri. Dia datang dengan mengajak perangkat desa dan sejumlah warga.

Setibanya di rumah ED, MJ langsung mendobrak pintu rumah. Alangkah terkejutnya MJ melihat istrinya sedang bersama ED. Sontak, MJ yang emosi kemudian memukul ED. Tak pelak, warga setempat yang ikut dalam penggerebekan itu menggebuki pelaku. Beruntung, perangkat desa setempat berusaha melerai.

MJ yang diselimuti amarah kemudian melapor ke Polsek Gurah. Polisi pun kemudian datang ke lokasi. Petugas mengamankan ED dan NU ke Mapolsek Gurah guna dimintai keterangan. Keduanya mengakui, hubungan gelap tersebut. Perselingkuhan yang mereka lakukan, karena sama-sama ditinggal oleh pasangan hidupnya ke Luar Negeri.

Kapolsek Gurah AKP Totok Budi H mengatakan saat ini pihaknya masih memeriksa saksi-saksi. Menurutnya, kasus perselingkuhan tersebut berlatar belakang kasus kesulitan ekonomi. ED mengetahui NU ditinggal suaminya mencari penghasilan ke Luar Negeri berusaha merayunya dengan mencukupi kebutuhan hidup.
 
"ED saat ini kita amankan. Dari hasil pemeriksaan terhadap saksi, pasangan selingkuh ini sudah satu rumah, sejak 14 Juli lalu. ED mengaku, setiap hari ia memberikan makanan dan uang kepada NU. Oleh karena itu, NU disuruh tidur dirumahnya," pungkas mantan Kasat Narkoba Polres Kediri dan Kapolsek Ngadiluwih itu.

---->>>>>>> Wisata Dieng
Sudah Dibaca Oleh Pengunjung
Diposting Pada Tanggal 23/01/2016 22:47:58
Diposting Oleh eveline@tr*****

Artikel Lainnya

Blog Wisata
10 Restoran Romantis Yang Ga Boleh Dilewatkan
17/05/2017 2:47:47
Pengunjung
   
Blog Wisata
Erix Endang Soekamti Sebuah Keindahan Bawah Laut Papua
05/04/2017 12:03:48
56 Pengunjung
   
Blog Wisata
Gemerlapnya Malam di Gili Trawangan
10/03/2016 22:55:04
1567 Pengunjung
   
Blog Wisata
Hotel Paling Romantis Sedunia Ada di Ubud Bali
17/05/2017 2:38:59
Pengunjung
   
Blog Wisata
Istilah Penerbangan Yang Wajib Kamu Tahu
07/04/2017 13:11:40
59 Pengunjung
   
Blog Wisata
JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN DIENG CULTURE FESTIVAL 2017
16/02/2016 10:36:41
2184 Pengunjung
   
Blog Wisata
Kampung Tulip Bandung, Serasa Liburan Ke Belanda
17/05/2017 2:51:45
Pengunjung