Blog/ Tips Cara Menghilangkan Jerawat Yang Paling Berhasil

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Yang Paling Berhasil

Kumpulan Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun pepaya
Menghilangkan Jerawat dengan daun pepaya. Caranya, daun pepaya yang sudah dibersihkan dan udah tua, kemudian dijemur sampai layu kekeringan. Kemudian haluskan dengan tambahan sedikit air. Setelah itu, peras daun yang dihaluskan tersebut. Gunakan air perasannya dan oleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan kurang lebih 30 menit dan bersihkan dengan Air Hangat. Lakukan secara rutin.


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya
Cara menghilangkan Jerawat yang kedua dengan Lidah Buaya. Caranya cukup mudah, ambil bagian dalam (daging) lidah buaya, tapi sebelumnya pastikan bersih. Oleskan bagian daging tersebut ke Jerawat anda. Lakukan secara rutin. Biasanya dalam 3 hari jerawat sudah bisa mengelupas. Lidah buaya juga ampuh untuk menghilangkan bekas noda hitam jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Kuning Telur Ayam Kampung
Siapkan kuning telur ayam, kemudian kocok atau aduk-aduk sampai merata. Kemudian oleskan kedapa bagian wajah yang berjerawat. diamkan selama kurang lebih 30 menit dan basuh dengan air bersih.


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih
Cara mengobati jerawat berikutnya yakni dengan bawang putih. Ambil dua siung bawang putih, kemudian tumbuk sampai halus. Setelah itu tempelkan kepada jerawat di wajah anda. diamkan selama 20-30 menit, setelah itu basuh hingga bersih.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Dengan Tomat
Tomat juga ampuh menghilangkan jerawat, caranya, irit satu buah tomat, kemudian oleskan kebagian wajah. Diamkan selama dan diamkan selama 1 jam. Setelah itu bersihkan dengan air bersih. Anda juga bis amenggunakan tmat untuk masker.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Tidak ada bahan-bahan alami didapur? Gunakan pasta gigi. Ingat, pasta bukan jel (close Up). Caranya cukup mudah dan sama seperti yang lainya, tinggal dioleskan ke bagian berjerawat. Namun ini harus didiamkan semalaman. Jadi baiknya lakukan sebelum tidur. Bangun tidur anda bisa membersihkannya sambil mandi.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mentimun
Bersihkan mentimun, kemudian iris menjadi beberapa bagian. Oleskan atau gosok perlahan kebagian yang berjerawat. Lakukan secara rutih beberapa menit. Maka jerawat akan kempis dan menghilang.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur
Selain kuning telur, Putih telur juga ampuh mengilangkan komedo dan jerawat. Caranya cukup mudah, ambil putih telur dan gunakan sebagai masker dengan cara dioleskan ke bagian wajah berjerawat atau komedo. Diamkan sampai lapisan putih telur mengering setelah itu bersihkan wajah anda. Lakukan secara rutin, Bukan hanya jerawat yang cepat hilang, putih telur juga ampuh menghilangkan komedo.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis/Lemon
Caranya, ambil jeruk nipis atau jeruk lemon. Setelah itu peras dan sisihkan air perasannya atau sarinya. Oleskan sari jeruk nipis tersebut ke bagian kulit wajah terutama yang berjerawat. diamkan selama 10 menit dan bersihkan. Catata. kulit wajah jangan ada yang luka karena akan perih.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu
Selain bagus untuk kulit agar mulus, juga madu enak dimakan dan memiliki kaya khasiat. Cara menghilangkan jerawat dengan madu, cukup ambil beberapa tetes madu, keumian oleskan kepermukaan wajah berjerawat dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bersihkan. Lakukan secara rutin agar hasilnya cepat dan maksimal.
Cara Pencegahan Timbulnya Jerawat Selain 22 Cara menghilangkan jerawat diatas, alangkah baiknya jerawat anda bisa hindari dengan melakukan beberapa tips berikut ini. Walaupun dalam kenyataannya, jerawat memang sulit dihindari dan suka muncul. Tapi tips ini jika diterapkan maka kemungkinan jerawat akan muncul sangat kecil


Cara Menghilangkan Jerawat

Cara 1. Rajin membersihkan wajah
Rajin membersihkan wajah atau membersihkan wajah secara teratur merupakan cara efektip untuk mencegah timbuknya jerawat. karena mampu menghilangkan kotoran yang menempel pada muka dan berpotensi bercampur dengan minyak kulit, danmenyumbat pori-pori.

Cara 2. Makan Buah dan Sayur.
Buah dan sayuran merupakan makanan bergizi yang kaya akan vitamin. Selain baik untuk tubuh, juga baik untuk kulit anda. Memperlancar perdaran darah metabolisme tubuh. Logikanya, kulit yang sehat maka akan mengurangi risiko terjadinya jerawat.

Cara 3. Perbanyak minum air putih
Mengkonsumsi air yang cukup adalah cara yang paling ampuh dalam menjaga kesehatan kulit anda. Minimal perhari anda minum 2 liter air putih. Karena dalam tubuh kita terdiri dari 75% air sehingga pasokan air dalam tubuh harus tercukupi, agar pasokan oksigen juga terpenuhi. Pikiran menjadi lebih fresh dan kulit wajah semakin segar. Air putih juga mampu menghilangkan racun, serta mempercepat oergantian sel kulit mati



Cara 4. Istirahat yang cukup
Anda pasti cape seharian berkerja dan berkatifitas. Kegiatan itu tentu saja berpengaruh terhadap tingkat kesetresan pikiran anda. Secara langsung mampu meningkatkan hormon dan memproduksi kelenjar minyak. Otomatis peluang terjadinya jerawat cukup besar. PAlagi setelah beraktifitas anda justru malah beraktifitas lebih lagi sampai larut malam atau dini hari. Maka kemungkinan besar, pagi harinya muka anda akan berjerawat.

Agar terhindar dari jerawat dan penyakit berat lainnya, maka sebaiknya cukupkanlah waktu istirat anda. Kaera badan jug aperlu untuk beristirahat.

Cara 5. Biasakan Cuci Muka Sebelum tidur

Saat anda tidur, maka peningkatan hormon akan terjadi dan menyebabkan produksi minyak pada kulit wajah anda semakin tinggi. Jika kulit wajah anda kotor, atau setelah jalan-jalan dengan motor, terus anda tidur, maka pagi harinya jangan heran kalau muncul jerawat. Alangkah baiknya sebelum tidur, anda mencuci wajah terlebih dahulu dari kotoran dan minya. Hal ini cukup efektip mengurangi resiko terjadinya jerawat. Lakukan secara rutin.

Cara 6. Kurangi makan berlemak
Ada banyak orang mengatakan, makanan berlemak dan berminyak salah satu penyebab terjadinya jerawat. Mungkin ada benarnya juga, makanan tersebut memang cenderung tidak baik bagi kesehatan tubuh. Gorengan, makanan daging seperti rendang, atau masakan padang yang penuh dengan santan dan kari. Kurangin asupan makanan tersebut.
Sudah Dibaca Oleh Pengunjung
Diposting Pada Tanggal 07/02/2016 14:38:08
Diposting Oleh hendrayuli*****

Travel Blog Lain Wajib Kamu Baca !

Blog Wisata
[KULINER] 10 Kuliner Khas Cirebon Mantap...
20/01/2015 15:43:46
4530 Pengunjung
Blog Wisata
[KULINER] 12 Kuliner Mie Maknyuuuss...
20/01/2015 15:48:13
3390 Pengunjung
Blog Wisata
10 Destinasi Open Trip terfavorit
09/03/2015 3:07:40
2567 Pengunjung
Blog Wisata
10 Negara Biaya Transportasi Paling Mahal
18/01/2015 0:26:25
1511 Pengunjung
Blog Wisata
10 Tips Menghemat Uang Saat Travelling
10/03/2015 3:08:26
2538 Pengunjung
Blog Wisata
10 Wisata di Makasar Yang Wajib Kamu Kunjungi
28/01/2015 18:33:49
3066 Pengunjung
Blog Wisata
10 Wisata Penang Malaysia Wajib Dikunjungi
14/01/2015 17:56:35
2492 Pengunjung
Blog Wisata
11 Film Yang Membuat Kamu Ngebet Untuk Traveling
16/03/2015 22:04:43
2417 Pengunjung
Blog Wisata
12 Hal Yang Bisa Kamu Temuin di Bandung
30/04/2015 20:27:21
3396 Pengunjung