9 Keahlian Cowok Yang Bikin Cewek Kesengsem. Kamu Termasuk Yang Mana ?, traveloblog 488

9 Keahlian Cowok Yang Bikin Cewek Kesengsem. Kamu Termasuk Yang Mana ?

Klik Untuk Share    
Tips Wisata dan Jalan Jalan
Sudah Dilihat Oleh : 0 Pengunjung

Cewek, ada sejuta cara buat mendeskripsikan sosok yang disebut cewek, apalagi kalau fokusnya dipersempit jadi cewek Indonesia. Cewek Indonesia ternyata punya selera khusus menyangkut cowok-cowok yang mereka anggap keren dan cocok dijadikan kekasih. Makanya, kalau kamu yang cowok-cowok lagi ngedeketin cewek Indonesia, kamu perlu dapet bocoran eksklusif ini dari IDNtimes. Cewek-cewek Indonesia tuh, paling gak tahan sama cowok dengan pesona berikut.

1. Cowok yang bisa benerin kendaraan-nya yang ngadat

drive16-baab46688c35719832c0ab49072dc105.jpg

Entah kenapa, tapi di mata cewek, kamu tuh super jantan dan maskulin kalau bisa memakai perkakas serta onderdil motor dan mobil. Jadi, belajar deh dari sekarang biar ngerti dikit-dikit, dan gak langsung main nelepon mobil derek saja.

2. Cowok yang selalu siap mengambil keputusan tapi setelah sebelumnya nanya pendapat cewek dulu

o-happy-couple-facebook-05a3d6b549cea2d3c2456366d568f303.jpg

Hmm, aneh kan? Kamu selalu bertanya bagaimana pendapat cewek sebelum melakukan sesuatu dan mempertimbangkannya matang-matang, barulah setelah itu kamu mengambil keputusan sendiri. Cewek biasanya akan memandang kamu sebagai sosok yang mengayomi, bijak, dan tegas. Aneh tapi nyata, kok!

3. Cowok yang tahu cara menjaga penampilan

pexels-photo-12628-large-526083ef34cb91a346183d8f0f5fc407.jpeg

Percaya gak percaya, faktor kegantengan seorang cowok tuh bukan prioritas cewek. Selama kamu bersih, menjaga kesehatan tubuh kamu, dan tahu penampilan seperti apa yang paling cocok sama kamu, kamu pasti akan dilirik cewek-cewek! 

4. Cowok yang bisa membuat lelucon dan melemparkan joke yang gak jayus

zayn-malik-2016-complex-laughing-picture-09a01c0bc8b6c6067d5406d8df3aa68c.jpg
Menurut cewek, cowok yang bisa melucu tuh merupakan teman yang gak hanya asyik diajak hangout, tapi juga bakal bikin doi seneng terus kalau ganti status jadi kekasih. Kalau kamu gak lucu, kamu udah kehilangan peluang sekitar 70% buat menangin hati cewek-cewek Indonesia pada umumnya. Tapi jangan patah semangat, selama kamu gak maksa buat jadi lucu, kamu tetep bisa menangin hati cewek dengan doa dan usaha.

5. Cowok yang jago mengoperasikan berbagai aplikasi ribet yang dibutuhkan cewek di smartphone-nya

screenshot-1-c9882fd7770a1eec3bf640929945fa86.jpg

Terkadang, cewek sedikit bingung dalam mengoperasikan smartphone yang baru dibelinya. Saat cowok bisa jadi penyelamat yang membantu melakukan setting ini itu sehingga si cewek tinggal memakainya doang biasanya bakal langsung bikin si cewek kagum. Gak hanya bisa diandalkan, pengertian sehari hari  yang dibutuhkan si cewek jadi pertimbangan penting deh!

pexels-photo-large-e503617ab23ccb1c6e4640db997adabf.jpg

Kalau cewek yang kamu deketin termasuk cewek dewasa, maka dia pasti suka dan menganggap keren kamu yang punya segudang kegiatan. Doi jadi makin suka karena meskipun kamu punya banyak kegiatan, kamu masih tetap bisa memberikan perhatian yang cukup ke doi. Gitu lho caranya, guys. 

7. Cowok yang gadget-nya keren

Eits, jangan langsung beranggapan si doi materialistis. Namanya cewek, yang kodratnya diayomin dan dilindungin, sedikit-sedikit pasti harus mempertimbangkan bobot juga, guys. Selain itu, dari gadget yang kamu pegang, si dia dapat menilai seperti apa sih selera kamu. Kalau kamu menenteng gadget kayak Samsung Galaxy J series yang gak hanya keren tapi terjangkau, doi pasti bakal menilai kamu punya selera yang bagus dan pintar mengatur keuangan juga. Ya gak?

8. Cowok yang disukai anak-anak

dbcover-880542b4750f73674c506300e7f61a83.jpg

Sudah gak zamannya lagi cowok-cowok hanya dilihat dari sekadar pernyataan kalau mereka suka sama anak-anak. Sekarang zamannya cowok-cowok dinilai dari bagaimana tingkah anak-anak saat ada di sekitar mereka. Nah, kalau secara alami anak-anak itu mau deket-deket sama kamu, cewek yang biasanya punya insting keibuan yang kuat bakal langsung klepek-klepek ngelihat kamu yang memancarkan aura kebapakan.

9. Cowok yang gak canggung melakukan hal-hal yang identik dengan stereotipe cewek

Masak, nggak ngerti soal masak belanja ke pasar, ngerti soal fashion tapi tetep maskulin, dan bisa tahan dengerin curhatan cewek berjam-jam plus sanggup ngasih tips yang oke punya, intinya jadi seperti temen ceweknya si cewek minus tingkah yang kecewek-cewekan, dijamin bakal jadi keren banget di mata cewek.

Nah, kalau dilihat dari yang udah disebutin di atas, mana nih yang kamu banget?

488
Pilih Cewek Yang Sudah Lama Jomblo Jadi Pacar Kamu, Ini Alasannya !
Pilih Cewek Yang Sudah Lama Jomblo Jadi Pacar Kamu, Ini Alasannya !
Diposting Pada : 28/05/2016 22:24:25
Sudah Dibaca : 0 Visitor
12 Lokasi Wisata Yang Menurut Mitos Bisa Membuat Hubungan Cinta Kandas
12 Lokasi Wisata Yang Menurut Mitos Bisa Membuat Hubungan Cinta Kandas
Diposting Pada : 28/05/2016 22:36:38
Sudah Dibaca : 0 Visitor
Ini Dia Rahasia Mengapa Pria Bangaldesh Disukai Wanita Indonesia
Ini Dia Rahasia Mengapa Pria Bangaldesh Disukai Wanita Indonesia
Diposting Pada : 28/05/2016 22:58:57
Sudah Dibaca : 0 Visitor
Irwansyah Syok Mendengar Kabar Ibu dan Keponakan Meninggal Dalam Kebakaran
Irwansyah Syok Mendengar Kabar Ibu dan Keponakan Meninggal Dalam Kebakaran
Diposting Pada : 29/05/2016 7:26:25
Sudah Dibaca : 0 Visitor