Irwansyah Syok Mendengar Kabar Ibu dan Keponakan Meninggal Dalam Kebakaran, traveloblog 492

Irwansyah Syok Mendengar Kabar Ibu dan Keponakan Meninggal Dalam Kebakaran

Klik Untuk Share    
Tips Wisata dan Jalan Jalan
Sudah Dilihat Oleh : 0 Pengunjung

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Walau api dengan cepat berhasil dipadamkan, kebakaran yang melanda bangunan di Jalan H Djok Mentaya Gang Sabumi RT 9 Kelurahan Mawar Banjarmasin Tengah, menelan dua korban jiwa, Jumat (27/5) malam.

Saat api berhasil dipadamkan dan warga melakukan pengecekan di rumah yang terbakar, mereka mendapati sesosok tubuh yang terbakar di antara puing-puing bangunan.

Sosok tubuh berjenis kelamin perempuan itu diyakini sebagai salah satu peng­huni rumah. Setelah dilakukan pencarian, ditemukan lagi satu sosok mayat kondisi tak kalah mengenaskan.

Komandan Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Mayor Inf Maserani menjelaskan, dua korban merupakan nenek dan cucu, Maliani alias Acil Imai (50) dan cucunya Azhar (4). “Benar ada dua korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Keduanya tidak bisa menyelamatkan diri saat kebakaran melanda,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Pascapenemuan mayat tersebut, tiba-tiba seorang pemuda mendadak lemas. Ternyata dia adalah anak kandung Imai yakni Iwansyah (15). Iwansyah langsung lemas setelah mendengar ibunya disebut menjadi korban.

492