Blog/ Tempat Wisata Yang Romantis Banget..Di Bandung

Tempat Wisata Yang Romantis Banget..Di Bandung

Seperti halnya kota-kota besar lainnya yang banyak sekali terdapat tempat wisata khususnya tempat wisata romantis, di Kota Bandung juga terdapat beberapa tempat wisata romantis yang bisa anda kunjungi. Tempat wisata romantis di Bandung beda dari tempat wisata lain dan memiliki keistimewaan tersendiri karena Bandung sendiri dikenal memiliki udara yang sejuk yang akan menambah romantisme bersama pasangan anda. Untuk memudahkan para pasangan yang ingin mencari tempat wisata romantis, saya sudah merangkum beberapa tempat wisata romantis di Bandung yang recommended untuk anda kunjungi.

1. SAPU LIDI

Saung di Atas Danau Sapu Lidi Bandung

Sapu Lidi merupakan sebuah tempat wisata romantis di Bandung yang menghadirkan suasana pedesaan dengan saung-saung di atas danau kecil yang hanya diterangi dengan pencahayaan api pada malam hari. Anda bersama pasangan bisa menikmati keindahan danau dari atas perahu dan dapat menikmati makan malam dengan nuansa tepi danau dengan air tenang. Letaknya yang berada di Lembang Bandung membuat suasana dingin dan sejuk akan menambah romantisme dengan pasangan. Untuk pasangan muda yang baru menikah, tempat ini juga menyediakan tempat menginap dengan pelayanan yang tidak jauh dengan hotel berbintang. Resort ini berada dibangun di atas air danau yang tenang, jadi anda dan pasangan akan merasakan bulan madu yang sangat spesial di tempat ini. Selain itu tempat ini juga menyediakan galery pernak pernik seni yang bisa dijadikan oleh-oleh pengunjung.

2. DAGO TEA HOUSE

Dago Tea House Tempat Wisata Romantis di Bandung

Jika mencari tempat wisata di Bandung siapa yang tidak kenal daerah Dago yang sangat ramai oleh pasangan muda mudi. Letaknya pada dataran tinggi kota Bandung akan menyuguhkan lampu kerlap kerlip Kota BAndung pada malam hari yang sangat indah. Dengan ketinggian 600 meter dpl membuat tempat ini sangan sejuk dan dingin pada malam hari. Makan malam pun bisa menjadi pilihan pasangan untuk menghabiskan waktu di malam hari. Banyak pasangan muda mudi atau keluarga yang datang pada malam hari, sehingga tidak heran jika tempat ini sangat ramai hingga tengah malam. Dago Tea House juga menyediakan hiburan lain berupa kesenian Sunda. Dengan adanya kesenian ini diharapkan para anak-anak muda yang datang bisa menghargai keindahan kebudayaan Sunda dan dapat melestarikanya.

Selain itu Dago Tea House juga menyediakan taman teater yang sering digunakan untuk pertunjukan teater dan kesenian. Pada tempat ini dapat menampung 1000 orang dalam sekali pertunjukan teater. Selain itu anda dapat melihat galeri seni yang menyediakan koleksi seni rupa pada jaman dahulu sampai sekarang. Dago Tea House juga dapat menyalurkan bakat tari dengan dibukanya sanggar tari yang berada di Dago Tea House. Hal inilah yang membuat Dago Tea House menjadi tempat wisata Romantis di Bandung karena begitu komplit yang disediakan di Dago Tea House.

3. MAXI RESTO

Wisata Romantis Bandung Maxi Resto

Tempat wisata romantis di Bandung selanjutnya adalah sebuah lokasi tempat makan yang sangat romantis yaitu Maxi Resto. Banyak juga pasangan pengantin mengadakan resepsi pernikahan mereka di tempat ini. Tempat ini terdiri dari 2 lantai yang bisa anda jadikan pilihan untuk mengajak pasangan anda makam malam dengan suasana yang romantis. Ditambah hidangan di tempat ini bernuasa Eropa sehingga menambah kemewahan dalam makan malam romantis anda bersama pasangan. Sejumlah hidangan pastry, steak dan pasta bisa anda jadikan menu pilihan anda.

4. THE VALLEY

Pemandangan Kota Bandung Dari The Valley

Sebuah tempat yang selalu ramai dikunjungi pasangan muda untuk menyantap makan malam dengan suasana yang sangat romantis. Sekaligus menjadi tempat wisata romantis di Bandung karena pada ketinggian gedung anda bisa melihat keindahan gemerlap lampu kota Bandung yang sangat indah di malam hari. Namun jika anda ingin menggunakan tempat ini sebaiknya anda memesannya terlebih dahulu karena biasanya tempat ini sangat diminati banyak pengunjung dan selalu ramai.

Sudah Dibaca Oleh Pengunjung
Diposting Pada Tanggal 25/01/2015 0:42:53
Diposting Oleh eveline@tr*****

Artikel Lainnya

Blog Wisata
[INFO] Museum Museum Mulai Melarang Penggunaan TongSis..
11/02/2015 8:58:48
1248 Pengunjung
   
Blog Wisata
10 Destinasi Open Trip terfavorit
09/03/2015 3:07:40
2567 Pengunjung
   
Blog Wisata
10 Restoran Romantis Yang Ga Boleh Dilewatkan
17/05/2017 2:47:47
Pengunjung
   
Blog Wisata
10 Tips Menghemat Uang Saat Travelling
10/03/2015 3:08:26
2538 Pengunjung
   
Blog Wisata
10 Wisata di Makasar Yang Wajib Kamu Kunjungi
28/01/2015 18:33:49
3066 Pengunjung
   
Blog Wisata
11 Film Yang Membuat Kamu Ngebet Untuk Traveling
16/03/2015 22:04:43
2417 Pengunjung