Mendapatkan pelanggan yang banyak baik domestik dan mancanegara Belajar Internet Marketing

Mendapatkan pelanggan yang banyak baik domestik dan mancanegara

Saya sudah lebih dari 2 tahun memiliki website dan berdiri sendiri tidak mengikuti orang lagi dibidang pariwisata ini, akan tetapi saya memiliki kendala. dalam 2 tahun ini saya merasakan kurangnya pelanggan yang melihat atau tertarik dengan paket yang saya tawarkan. Bagaimana caranya agar calon pelanggan tertarik dalam memilih paket wisata kami?
 
Profil Penulis
Ditulis Oleh Fitriono Agung Hartanto
06/10/2016 7:18:05

Reply Comments

1
1
17/11/2016 10:16:58
Dear Fitriono Agung Hartanto,
Kalau boleh di info alamat website nya mungkin saya bisa bantu explore detail

Untuk basis Online marketing ada 2 metode yang bisa anda lakukan yaitu SEO dan PAID ADS (Iklan Berbayar)

SEO
(SEARCH EGINE OPTIMAZATION) adalah teknik untuk mengoptimalkan web site kita untuk dapat muncul di halaman pertama google untuk sebuah kata kunci, misalkan anda ketikkan kata kunci Paket Wisata Bandung, di google, maka seluruh website yang ada di halaman pertama google akan memiliki kans dikunjungi oleh visitor lebih banyak.
Namun jika website anda tidak ditemukan di pencarian halaman pertama google, bisa di pastikan tidak akan dikunjungi visitor. Ini bisa di analogikan dengan sebuah KIOS di Mall yang berada di depan pintu masuk dengan yang berada di paling belakang, pasti pengunjungnya akan lebih banyak Kios yang didepan pintu masuk.Jika anda tidak berpengalaman dalam teknik seo anda bisa menggunakan Jasa SEO

PAID ADS
Ada beberapa yg menyediakan Iklan Berbayar seperti Facebook dan Google, namun yang paling strategis mendatangkan pengunjung adalah Google Adwords, sistem pembayarannya adalah Paid Per Click, anda membayar apabila ada yg mengKlik iklan anda.Dengan Paid Ads ini Iklan web anda dapat langsung berada di posisi halaman satu google tanpa harus melakukan SEO.
Namun kendalanya adalah biaya yang dikeluarkan tidak sedikit.untuk biaya per klik antara Rp.1.000-Rp.5000 tergantung tingkat kompetensi kata kuncinya.

Demikian info yang bisa saya berikan
Regards
HYU
ASIATRIP
08/10/2016 10:19:47