Membangkitkan kembali usaha travel yang lesu Belajar Internet Marketing

Membangkitkan kembali usaha travel yang lesu

Selamat Siang Pak,

Salam kenal nama saya Eric berdomisili di Medan.Saya mempunyai usaha travel yg saya rintis sekitar 12 tahun yg lalu.Namun seirng dengan perkembangan teknologi online booking,penjualan tiket dan tour makin hari makin lesu.Customer2 pada beralih ke pembelian secara online dan yang ada kebanyakan menanyakan perbandingan harga.Yang ingin saya tanyakan adalah solusi utk membangkitkan usaha yg saya rintis selama ini ke arah digitalisasi.Mohon petunjuknya dan terima kasih Pak.
 
Profil Penulis
Ditulis Oleh BOEING EXPRESS
06/02/2017 15:12:14

Reply Comments

perkembangan jaman menuntut bisnis konvesional beradaptasi dengan teknologi..kabar gembiranya biaya teknologi saat ini tidak semahal dahulu. Langkah pertama yang dapat anda jalankan adalah mulai menata produk anda untuk diangkat ke website..saat ini banyak website instan yg tidak memerlukan keahlian khusus untuk membuatnya seperti http://www.wix.com anda cukup membayar bulanan mulai dari 100rb.

Selanjutnya untuk media promosi anda bisa mulai mempromosikan website anda di media sosial..anda bisa membangun fanpage web site anda di facebook.
HYU
13/02/2017 1:51:50