Tempat Wisata di australia Terbaru Tahun 2017-TRAVELOISTA
Info Wisata
Tempat Wisata di australia

THE GREAT OCEAN ROAD

tempat wisata di AUSTRALIA
Jalan dengan pemandangan indah ini terletak satu jam perjalanan dari Melbourne. Great Ocean Road adalah salah satu jalan yang memiliki pemandangan paling indah di dunia. Jalan ini terbentang sejauh 250 km dan dibangun untuk mengenang tentara yang tewas dalam Perang Dunia II. Great Ocean Road membentang melintasi tebing dan pantai yang indah. Selain itu, terdapat berbagai daerah yang layak dikunjungi di sepanjang jalan ini.
Lalu ada juga Campbell National Park, terletak di sisi barat Great Ocean Road, yang terkenal dengan batu-batu yang menjorok keluar ke arah laut. Gugusan batu menjorok yang paling terkenal adalah ‘Twelve Apostles
-
-
28/09/2016 1:18:47    Dilihat oleh 145 Pengunjung

-

tempat wisata di AUSTRALIA
Nama lain dari Uluru adalah Ayers Rock yang terletak di Red Center dan merupakan bagian dari UNESCO World Heritage Center. Uluru merupakan batu monolit terbesar di dunia yang berada di tanah datar sehingga memberikan kesan kontras dibanding lingkungan sekitarnya. Banyak wisatawan mengunjungi Uluru baik pada saat matahari terbit atau terbenam untuk melihat perubahan warna yang tampak misterius dan magis.
-
-
-
28/09/2016 1:19:42    Dilihat oleh 146 Pengunjung

THE GREAT BARRIER REEF

tempat wisata di AUSTRALIA
Di Great Barrier Reef, Anda bisa menemukan lumba-lumba bungkuk Indo-Pasifik, penyu punggung datar, paus minke kerdil, buaya air asin, kura-kura ridley, dll. Selain organisme laut, terdapat pula berbagai spesies burung yang hidup di terumbu karang.
Great Barrier Reef merupakan salah satu tempat favorit untuk dikunjungi yang menawarkan keanekaragaman hayati. Great Barrier Reef terletak di lepas pantai Queensland atau di Laut Coral yang merupakan terumbu karang terbesar di dunia. Di terumbu karang inilah hidup berbagai macam organisme laut yang begitu kaya dan beraneka ragam.
-
-
28/09/2016 1:21:01    Dilihat oleh 147 Pengunjung

SIDNEY HARBOUR BRIDGE

tempat wisata di AUSTRALIA
Sydney Harbour merupakan pelabuhan alami, sedangkan Sydney Harbor Bridge adalah jembatan yang berlatang belakang pelabuhan tersebut. Banyak wisatawan berjalan di atas jembatan ini yang memiliki struktur baja 134 meter di atas permukaan laut. Orang-orang yang berani memanjat jembatan akan diganjar dengan pemandangan panorama kota. Jembatan ini terletak di pusat kota sehingga sekitar 20% penduduk Sydney dapat melihatnya setidaknya sekali sehari.
-
-
-
28/09/2016 1:22:47    Dilihat oleh 148 Pengunjung

SIDNEY OPERA HOUSE

tempat wisata di AUSTRALIA
Selain Harbour Bridge, bangunan lain yang terletak berdekatan adalah Sydney Opera House. Gedung opera ini menjadi tuan rumah berbagai pertunjukan dari dalam maupun luar negeri. Arsitektur atap Sydney Opera House memiliki bentuk seperti cangkang. Gedung opera ini memiliki akustik yang sangat baik sehingga menciptakan sensasi pertunjukan yang luar biasa.
-
--
--
28/09/2016 1:24:33    Dilihat oleh 149 Pengunjung