Tempat Wisata dan informasi wisata di malang
Info Wisata
Tempat Wisata di malang

COBAN PELANGI

tempat wisata di MALANG
Untuk mencapai tempat ini sendiri terbilang mudah, karena jalur menuju tempat ini sama dengan Taman Nasional Bromo Tengger dan Semeru, atau kira-kira 32 km dari pusat Malang dan 10 km dari Kecamatan Tumpang
Air terjun yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri, dengan lengkungan pelanginya, coban ini mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan menikmati keindahan yang ada. Oh ya, suasana alam disini juga sangat sejuk dan rindang, jadi sangat cocok bagi Kamu yang ingin menikmati ketenangan dan kedamaian di alam bebas.
-
-
24/07/2016 23:36:26    Dilihat oleh 122 Pengunjung

PULAU SEMPU

tempat wisata di MALANG
untuk mencapai tempat ini bisa terbilang cukup susah teman-teman. Karena Kamu harus melewati berjalanan laut via Pantai Sendang Biru. Kendati demikian, jika sudah sampai di tempat, rasa capek yang Kamu miliki pasti akan hilang dengan kecantikan pulau ini.
Tempat wisata di Batu Malang ini terletak sekitar 75 km dari pusat Kota Malang. Kendati cukup jauh, namun keindahan pulau ini bisa dibilang kelas internasional. Apalagi pulau ini memiliki Segara Anakan ala Malang yang sudah terkenal cantiknya, hal tersebut pasti akan membuat Kamu betah disini dan rela datang lagi lain waktu.
24/07/2016 23:37:22    Dilihat oleh 123 Pengunjung

JATIM PARK 1

tempat wisata di MALANG
Taman bermain outdoor ini sangat cocok dijadikan sebagai wahana belibur untuk Kamu dan keluarga. Pasalnya, tempat wisata di Batu Malang ini memiliki beragam wahana menarik yang asyik untuk dinikmati. Oh ya, objek wisata yang terletak di Kota Wisata Batu ini memiliki konsep wisata edukasi, jadi disini pun banyak sekali wahana belajar yang cocok dinikamati anak-anak usia sekolah.
disini juga banyak terdapat cafe dan restoran, jadi Kamu tidak perlu khawatir akan kelaparan saat mengunjungi tempat ini. Untuk biaya masuknya sendiri berkisar sekitar Rp 55.000,- untuk hari kerja dan Rp 75.000,- untuk hari Jum’at sampai Minggu.
24/07/2016 23:38:44    Dilihat oleh 124 Pengunjung

JATIM PARK 2

tempat wisata di MALANG
empat wisata buatan yang berada di area Batu, masih saudara dari jatim park 1 yang berada dekatnya. Jatim park 2 atau sering orang menyebutnya dengan museum satwa atau juga secret zoo. Di bangun di atas tanah seluas 14 hektar yang memiliki 3 bagian yaitu museum satwa, secret zoo ( kebun binatang) dan hotel pohon inn. Wisata ini di resmikan oleh orang nomer satu di Indonesia yaitu Bapak Susilo Bambang Yudoyono pada Juni 2010. Berada di sekitar 20 km dari arah kota Malang tepatnya jalan oro oro ombo no 9 kecamatan Batu, bisa di tempuh dengan lama perjalanan 1 sampai 1,5 jam dari kota Malang.
Jatim Park 2 Batu Malang terbagi atas 3 bagian, yaitu museum satwa, secret zoo dan hotel pohon inn. Awal masuk ke jatim park 2 Anda akan disuguhkan bangunan Romawi yang megah, setelah itu akan di sambut oleh sangkar burung raksasa berisi replika burung tropis yang di buat sesuai dengan bentuk asli, Anda yang hobi foto pasti tidak akan melewatkan 2 bangunan ini. oke mari kita membahas tentang 3 bagian di dalam tempat wisata Jatim park 2 pertama Museum Satwa : berisi satwa satwa yang di awetkan. Satwa yang di awetkan ini bukan sengaja di buru untuk di awetkan, tapi memang satwa tersebut telah mati yang kemudian di awetkan. banyak sekali koleksi satwa dari penjuru dunia yang di hadirkan di museum satwa ini, tidak hanya itu di sini juga ada replika satwa purba seperti Tyrannosaurus-Rex, Apatosaurus, Mammoth, Stegosaurus dan banyak lagi.
24/07/2016 23:42:08    Dilihat oleh 125 Pengunjung

BATU NIGHT SPECTACULAR

tempat wisata di MALANG
Menginap di Kota Wisata Batu saat ini dipastikan akan terasa beda. Karena saat malam hari anda bisa menikmati suguhan wisata paling spektakuler di Jawa Timur di Bns Batu Night Spectacular . Batu Night Spectacular atau disingkat BNS adalah objek wisata ataupun wahana hiburan dan rekreasi keluarga yang terletak di Kota Wisata Batu, Jawa Timur tepatnya di Jl. Oro-Oro Ombo, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Objek wisata ini menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga anda. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya.
Selain berbagai wahana menarik, keunikan Bns Batu Night Spectacular juga didukung letaknya yang sangat strategis di dataran tinggi. Dari obyek wisata malam ini anda bisa menikmati pemandangan alam Kota Malang dan sekitarnya dengan lebih sempurna. Gemerlap lampu di kawasan Malang Raya malam hari akan mengiringi suasana kongkow anda di beberapa kafe yang tersedia.
24/07/2016 23:43:45    Dilihat oleh 126 Pengunjung

COBAN RONDO

tempat wisata di MALANG
Air Terjun Coban Rondo Malang Batu tepatnya terletak di daerah Pujon kabupaten Malang tepatnya di desa Pandansari 12 km dari kota Batu. Ikuti saja jalan arah wisata payung yang berkelok – kelok sambil menikmati pemandangan kota Malang dari atas dan pada ujung jalan terdapat patung sapi, silakan kamu lurus saja mengikuti arah plang ke wisata air Coban Rondo. 2 KM sebelum tempat wisata Anda akan di sambut dengan papan bertuliskan “ welcome to wana wisata Coban Rondo “ . Coban Rondo adalah air terjun dengan ketinggian 84 meter dan berada di ketinggian 1135 meter dari permukaan laut.
Mengapa di sebut coban rondo karena dalam perkelahian antara Joko Lelono dan Raden Baron Kusuma, mereka sama sama meninggal dan menyebabkan Dewi Anjarwati menjadi janda atau dalam bahasa jawanya di sebut rondo. Katanya di belakang coban terdapat sebuah gua dan batu besar yang dulunya di gunakan Dewi Anjarwati untuk merenungi nasibnya
24/07/2016 23:45:44    Dilihat oleh 127 Pengunjung

ECO GREEN PARK

tempat wisata di MALANG
Eco Green Park Batu Malang, selain terkenal dengan buah Apel. Selain terkenal dengan buah Apelnya, Kota Batu merupakan salah satu pusat Kota Wisata yang menyediakan beberapa tempat wisata untuk keluarga ataupun teman-teman anda yang bisa anda nikmat saat liburan. Salah satu tempat Wisata terbaru di Kota Batu yaitu Eco Green Park Batu Malang.
Eco Green Park ini berlokasi di Jl. Oro-oro Ombo no 9A Kota Wisata batu berjarak 30 km dari Kota Malang. Eco Green Park terletak kompleks dengan Jatimpark 2 dan 5 menit dari Jatimpark 1. Eco Green Park menyediakan tempat wisata bertema Study and Fun dan bernuansa alam sehingga udara disana masih terasa segar dan sangat alami, ditambah lagi dengan pemandangan Kota Batu yang sangat indah.
24/07/2016 23:46:49    Dilihat oleh 128 Pengunjung