Paket Wisata Jogja Murah , Paket Tour Jogjakarta TRAVELOISTA 5HARI4MALAM

Paket Wisata Jogja 5HARI4MALAM

paket wisata jogja murah , harga paket tour jogja murah 2017 2018 pesan paket wisata jogja termasuk tiket pesawat tersedia pilihan Paket Wisata jogja 3 hari 2 Malam, 2 hari 1 Malam, 4 hari 3 Malam, 5 hari 4 Malam dengan fasilitas hotel bintang 3 sampai bintang 5 dan pelayanan pemandu wisata ramah dan memberikan kenyamanan liburan ke jogja.

Wisata jogja merupakan destinasi liburan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga anda,traveloista.com memberikan pengalaman liburan ke jogja yang menyenangkan untuk anda, pesan online sekarang paket tour jogja di traveloista.com

-
Previous Next 
Previous Next 

Yuk bikin sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget kamu..

Klik Disini !

Wisata jogja

tempat wisata di jogja

Candi Prambanan

Inilah candi dengan bentuk penuh keanggunan dan dikenal sebagai salah satu ikon budaya Indonesia. Candi Prambanan merupakan candi Hindu terbesar di Asia Tenggara. Letaknya yang tidak jauh dari Candi Borobudur seperti ingin menunjukan kepada Anda tentang keharmonisan antara umat Budha dan Hindu di Pulau Jawa tidak hanya di masa lalu tapi juga saat ini.
Selama Anda di sini sebaiknya Anda mengambil sebanyak mungkin foto yang Anda inginkan karena pemandangan yang indah dari candi yang berdiri kokoh dan reruntuhan candi-candi. Tiket masuk yang Anda beli berlaku untuk satu hari penuh, artinya Anda dapat masuk dan keluar area Prambanan sesuka hati. Artinya bagi para photographer, Anda dapat mengambil foto pada waktu yang berbeda-beda dalam sehari, menarik bukan!
tempat wisata di jogja

Malioboro

Begitu menapakkan kaki di Malioboro, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan. Mulai dari berbelanja ria di sepanjang jalan Malioboro dan meniti setiap toko-toko di pasar Beringharjo di siang hari. Lidah Anda akan dimanjakan dengan menyantap makanan di lesehan dan Angkringan pada malam hari. Nikmati pula pertunjukan seni yang beraneka ragam sambil berjalan-jalan sepanjang jalan Malioboro. Bahkan sekedar duduk santai menikmati suasana Malioboro di kursi depan Monumen Serangan 11 Maret sudah cukup membawa Anda pada suasana romantis kota penuh kenangan ini.
Di sinilah deretan pedagang kaki lima menjual berbagai macam barang yang unik dan menarik. Mulailah dari berburu batik, asesoris etnik, tas, hingga perabotan rumah tangga seperti taplak meja dan lampu. Semua itu dibandrol dengan harga yang miring asalkan Anda dapat menawarnya dengan lihai. Selain itu, di kawasan ini juga terdapat Mirota Batik, sebuah toko yang menjual pakaian, asesoris yang unik, tas, hiasan untuk mendekorasi rumah, alat musik tradisional, souvenir, dan banyak yang lainnya. Hanya saja di toko ini harganya tidak dapat Anda tawar
tempat wisata di jogja

Gunung Merapi

Jejak letusan Gunung Merapi 2010 dikemas dalam bentuk wisata lava tour oleh Pemerintah Kabupaten Sleman. Anda bisa langsung mendekati bekas-bekas terjangan awan panas dan lava Merapi yang sudah dingin terutama di Dusun Manggung, Umbulharjo. Anda yang selama ini hanya melihat lava ataupun material merapi dari televisi atau membaca surat kabar, kini dapat melihatnya dari dekat.Bagi Anda penggila tantangan, mendaki ke puncak Gunung Merapi adalah petualangan yang menantang adrenalin Anda. Mendaki ke puncak Gunung Merapi memang sulit tapi ketika Anda tiba di puncak gunung, kelelahan Anda akan terbayar dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan dari atas salah satu gunung berapi di dunia yang paling aktif di dunia.
Terdapat pos yang dibangun di atas gunung dimana Anda dapat mengabadikan pemandangan wilayah Jawa yang rimbun dan lereng gunung di sekitarnya. Jika Anda bisa bangun pada dini hari dan berangkat di pagi hari Anda dapat melihat matahari terbit dari Gunung Merapi. Panorama matahari terbit 360 derajat dari bibir kawah sangat indah dan menakjubkan. Mendaki gunung ini sangat tergantung pada tingkat kebugaran Anda, biasanya membutuhkan waktu sekitar 5 jam untuk naik dan 3 jam untuk kembali.Ekspedisi Indonesia dapat mengatur pendakian Anda ke puncak Gunung Merapi dengan pemandu yang berpengalaman tentunya.
tempat wisata di jogja

Keraton Jogja

Keraton Yogyakarta adalah sebuah kompleks besar yang dirancang dengan teliti sebagai cerminan kosmologi Jawa. Inilah contoh arsitektur tradisional Jawa yang tidak ada bandingannya. Dirancang dan dibangun secara bertahap hingga selesai tahun 1790. Paviliun Kompleks Keraton Yogyakarta dibangun menurut kepercayaan kuno dan masing-masing fitur kompleks seperti halaman hingga pohon memiliki arti simbolis khusus berkaitan dengan filsafat Jawa yang kompleks.
Di sini Anda dapat berjalan-jalan di sekitar istana dan menelusuri setiap detail kecil di kompleks kerajaan. Saat Anda memasuki istana maka Anda akan menapakkan kaki ke tempat yang sejuk dan tenang, tempat yang jauh dari terlepas dari panas, keramaian, dan hirup pikuk dunia luar. Menikmati suasana damai sambil berjalan-jalan di sekitar istana. Di pintu masuk utama, Anda akan melihat sebuah penghalang besar atau baturana yang dirancang untuk mencegah roh jahat masuk. Hal ini diyakini bahwa roh jahat sulit untuk berbelok ke sudut dan lebih memilih untuk berjalan lurus.
tempat wisata di jogja

Resor Kaliurang

Resor Kaliurang menawarkan bukan hanya pemandangan hijau yang indah tapi juga udara yang sejuk. Jika Anda ingin melarikan diri dari keramaian kota dan kesibukan Anda sehari-hari, tempat inilah yang paling tepat. Berada di sebelah selatan lereng gunung Merapi, dan berjarak sekitar 28 kilometer dari Yogyakarta. Resor ini berada di dataran tinggi dengan ketinggian 900 meter di atas permukaan laut. Merasakan udara sejuk menyentuh kulit Anda merupakan salah satu hal yang bisa Anda dapatkan di resor ini selain bersantai, berenang dan jalan-jalan. Kenyamanan inilah yang akan membuat Anda betah berlama-lama tinggal di tempat yang mengingatkan kita akan lukisan alam di buku gambar sewaktu kita kecil dulu.
Rasakan keindahan pemandangan tropis di sini. Saat matahari bersinar, Anda dapat menyaksikan panorama pegunungan yang dramatis dan warna biru samudera Hindia di cakrawala atau sekedar berjalan-jalan menikmati udara segar dan ponorama resor yang mempesona. Tempat yang terkenal untuk berenang di Kaliurang adalah air terjun Telogo Muncar dan kolam renangnya tentunya.Bagi mereka yang berjiwa petualang, Anda dapat menggunakan Kaliurang sebagai markas pendakian gunung Merapi, salah satu gunung berapi yang masih aktif di dunia. Menginap di Kaliurang, para pendaki gunung mulai mendaki pada pagi hari dan turun lagi pada siang hari.
tempat wisata di jogja

Goa Jomblang

Selain warisan budaya yang kaya dan lestari, Yogyakarta juga dikelilingi alam nan indah. Mulai dari Gunung Merapi hingga Pantai Parangtritis yang menawarkan nuansa mistik.Tidak terkecuali juga untuk kawasan batu karst Sewu yang membentang dari Kabupaen Gombong di Jawa Tengah hingga ke Kabupaten Pacitan di Jawa Timur. Anda dapat menemukan sebuah gua yang menawarkan petualangan istimewa.
Goa Jomblang sebenarnya adalah salah satu dari ratusan goa yang ditemukan di Gunung Kidul. Jomblang adalah goa vertikal yang dibentuk oleh proses geologi ketika tanah dan semua vegetasi di atasnya runtuh ribuan tahun yang lalu. Goa Jomblang memiliki mulut goa dengan diameter 50 meter yang sekaligus berfungsi sebagai pintu masuk. Goa vertikal secara lokal disebut sebagai Luweng, itulah sebabnya mengapa goa ini dikenal sebagai Luweng Jomblang. Untuk menyisir ke dalam Goa Jomblang, Anda harus memiliki kemampuan caving yang memadai dan siap sedia dengan alat seperti Rope Technique Tunggal (SRT) yaitu tali yang digunakan untuk naik turun gua secara vertikal. Akan tetapi, bukan berarti pemula tidak bisa menikmatinya.Ada banyak penjelajah goa profesional yang dapat membimbing Anda untuk mencapai dasar goa.

Paket Wisata Jogja 5HARI4MALAM Murah

Baca Juga Info Tempat Wisata Di jogja