Sunday, May 9, 2021

Membuat Feed Instagram Mu Menarik Untuk Di Lihat

Posted by Doni on Sunday, May 9, 2021


 

Karena feed itu senjata penting sebagai branding usahamu. Konten yang dipost ke Instastory akan musnah dalam 24 jam. Kamu sendiri yang baru saja buka akun seorang atau satu merk, pasti yang pertama diinvestigasi dan discroll konten feednya kan?

Oleh karena itu, feed berperanan sebagai media showcase produk. Saat brandmu mendapatkan perhatian, bukan lebih baik gunakan perhatian itu sebagus-baiknya. Karenanya feed semakin efektif jika digunakan untuk menunjukkan produkmu. Bisa dengan konten yang bahas fitur uniknya, warna, memiliki bahan, dan detil-detil lainnya. followers gratis

Detil-detil itu jika dibuntel dengan performa dan bahasa menarik, pasti bisa ambil minat calon customer. Sangat penting kan karenanya feed Instagram?

Seperti yang kamu ketahui, performa standard feed Instagram berjejer 3 post baik di program ponselnya atau websitenya. Karena performanya yang konstan ini, kamu bisa makin bebas berkreasi dengan performa feed Instagrammu.

1. Colour Border

Performa color border sebagai pilihan yang paling mudah untuk buat feed terlihat rapi dan konstan. Apa foto yang akan dipost akan kelihatan konstan. Kamu perlu menambahkan border. Tidak selamanya harus putih, kamu juga bisa memakai warna lain. Tapi tentu saja warna pilihan kamu harus sama brandingmu.

2. Same Filter

Strategi performa feed satu ini kerap digunakan oleh selebgram Indonesia, Dwi Handayani sebagai misalnya.

Filter yang konstan jadi kekhasan dari brandmu. Selain itu, filter juga bisa tetapkan mood dari kesemuanya feed. Mood ini sudah pasti juga bisa perkuat brandingmu.

3. Vertical Line

Bukan hanya membuat feed lebih rapi, vertical line juga bisa membuat kontenmu lebih konstan dan terkonsep. Kenapa? Karena agar dapat membuat garis di tengahnyanya, konten harus dipost dengan runtut.

4. Rainbow Theme

Kamu ingin feed yang lain dari yang lain? Ide feed Instagram satu ini bisa pilihan yang tepat. Karena sedikit akun yang adopsi performa ini. Rainbow theme memiliki performa warna yang lain secara perlahan saat kamu scroll feed Instagrammu.

Kuncinya kamu harus tetapkan warna apa yang "saudara" dengan warna dalam post awalannya. Misalkan setelah warna ungu, karenanya kamu perlu menggunakan warna magenta, seterusnya warna merah. Seperti performa feed berikut ini.

5. Puzzle

Ide feed Instagram puzzle adalah saat semua foto yang kamu unggah akan membuat gambar yang makin besar saat dilihat dari feed. Puzzle bisa opsimu saat kamu ingin performa feed yang unik.

Sayang, kamu juga harus memperhatikan kualitas tiap gambar. Karena jika gambarnya tidak high quality, karenanya saat dilihat satu-persatu, performanya akan pecah. Ditambahkan lagi, kamu juga harus memperhatikan bila tiap gambar bisa dicicip tidak perlu melihat gambar feed kesemuaannya.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment