Wednesday, June 2, 2021

8 Game Android Dengan Predikat Terbaik

Posted by Doni on Wednesday, June 2, 2021


 

Tidak mau kalah dari lainnya, industri game mobile melesat lumayan cepat sama dengan industri game PC dan konsol. Selainnya teknologi yang makin maju, hal tersebut didukung lewat bukti bila "mesin gaming" untuk pangkalan mobile seperti smartphone dan tablet saat ini telah dikasih dengan detil oke.

Dengan begitu, developer pada akhirannya bisa membuat game dalam kualitas melalui batasan-batasan awalannya. pondband.net. Dari segi iOS, diantaranya pangkalan mobile terbesar adalah Android dan berikut barisan game terbaik di 2021.

1. Call of Duty Mobile

Mudah untuk masukan Call of Duty Mobile ke daftar ini ingat mutunya yang tidak perlu diragukan kembali. CODM sukses mentranslasikan elemen gameplay yang menyenangkan dari seri COD ke skema mobile secara baik sekali.

Dari segi mode PvP biasa, ini tiba dengan mode battle-royale yang menghadapkan 100 pemain sekaligus. Ini bisa diunduh secara gratis dan teratur langsungkan event yang menarik selalu untuk dituruti.

2. Genshin Impact

Kemudian game fenomenal yaitu Genshin Impact. Game action-RPG dengan proses gacha ini memperoleh banyak pujian karena visualnya yang mempesona dan proses gameplay-nya yang menyenangkan.

Disamping itu, dunia terbuka yang ditawarkan Genshin Impact luas dan karenanya ini jadi terasa tidak ‘terbatas' jika dibandingkan game lainnya. Sama dengan CODM, Genshin Impact ada untuk dimainkan secara gratis.

3. Minecraft

Minecraft sebagai tipe game mempesona yang bisa dicicip oleh semua barisan umur. Game ini taruh pemain di dunia luas tak terbatas di mana pemain bisa kerjakan apa yang mereka ingin terhitung membuat satu hal dan memukuli musuh.

Game ini punya mode survival yang lebih sulit, dari segi mode inovatif yang hanya ingin sekadar senang. Minecraft berbayar tapi pemain bisa bermain bersama pemain lainnya bermain di PC dan konsol.

4. Pokemon GO

Pokemon GO meledak saat dirilis pada tahun 2016 dan sejak saat itu, popularitasnya tidak pernah benar-benar alami pengurangan menonjol. Game ini sebagai game AR (Augmented Reality) di mana pemain kerjakan semua kegiatan rutin terhitung tangkap Pokemon langsung di dunia riil. Tidak lupa, Niantic sebagai developer terus memperbaharui konten dari Pokemon GO baik dengan memberi fitur baru seperi mode kamera AR sampai barisan Pokemon baru untuk dicari.

5. Legends of Runeterra

Jadi diantaranya game terkini di daftar ini, Legends of Runeterra sebagai game kartu digital dengan gameplay seperti Hearthstone. Pada game ini, pemain kumpulkan kartu dan hero, lalu membuat dek dari kartu dan hero itu. Ada 24 hero untuk ditetapkan dan banyak kartu untuk ditaruh dalam dek.

Pemain sudah pasti bisa melawan pemain lain untuk sama test dek mana dan strategi siapa yang terbaik. Game yang berdasarkan di semesta Leagus of Legends ini bisa diunduh dengan gratis.

6. GRID Autosport

GRID Autosport sebagai game racing atau balap penyeluncuran tahun 2014 yang mendapat versi Android-nya pada tahun 2019. Yang menarik, kualitas kesemuanya dari game ini bisa disebut sama dengan versi PC atau konsolnya.

Diawali dari visual, kontrol, dukungan kontroler, koleksi mobil, keanekaragaman mode balapan sampai kepadatan konten, GRID Autosport memiliki semua. Tidak aneh, game dari seri GRID ini bertipe premium tanpa iklan dan pembayaran dalam game.

7. PUBG Mobile

Kesuksesan PUBG versi PC diraih PUBG Mobile saat pertamanya kali dikeluarkan pada tahun 2016 kemarin. PUBGM sendiri sebagai game battle royale di mana 100 pemain dipertemukan di satu tempat besar untuk seterusnya berlaga, jadi yang terakhir bertahan dan menang.

Ini pada dasarnya sama dengan versi PC-nya tapi dengan proses dan kontrol yang lebih disederhanakan. Walaupun begitu, game free-to-play ini tetap punya visual yang lumayan menarik.

8. Fortnite

Tidak mau kalah dari PUBG yang memiliki versi mobile, Epic Games pada akhirannya melaunching diantaranya game battle royale favorit mereka - Fortnite ke Android. Sama dengan PUBGM, Fortnite versi mobile dibuat sesimpel peluang agar mudah dimainkan di HP.

Walaupun demikian, banyak hal yang membuat Fortnite bagus seperti gameplay dan seni visual yang unik tetap dipertahankan. Jika PUBGM bisa diunduh langsung melalui Play Toko, Fortnite yang gratis hanya diunduh dan diinstal melalui Epic Games App.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment