Traveloista Blog / Gemerlapnya Malam di Gili Trawangan

Gemerlapnya Malam di Gili Trawangan

Gemerlapnya Malam di Gili Trawangan
Bila anda pernah menonton film The Beach yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio yang menceritakan sebuah komunitas di pulau terpencil yang melakukan party setiap malam, mungkin agak mirip dengan kehidupan di Gili Trawangan. Yang membedakan hanyalah di Gili Trawangan bukanlah Private Island.

Jika anda berkhayal ada di sebuah pulau yang membuat anda "have fun " setiap malam dan siang hari melakukan snorekling, diving atau Surfing..Gili Trawangan adalah pulau yang tepat.

Gili Trawangan dapat ditempuh dari Bali melalui pelabuhan Padang Bay atau dari Lombok melalui pelabuhan Bangsal. Jarak tempuhnya cukup singkat hanya sekitar 1,5 jam dari bali dan 40 menit dari lombok menggunakan fast Boat.

Pertama kali saya mendarat di pulau ini..sudah disuguhi dengan fasilitas Homestay atau Hotel yang berjajar di tepi jalan atau disebut "Beach Road' semua fasilitas cukup lengkap mulai dari Mini Market, ATM, Bar, Resto dan Cafe.. dengan jalan yang tidak terlalu lebar (hanya sekitar 3m) tetapi dengan fasilitas selengkap ini, cukup membuat saya takjub !


Banyak pilihan homestay yang uniknya walaupun tidak terlalu besar namun setiap homestay memiliki kolam didepannya atau kolam untuk latihan diving.

Night Life Gili Trawangan
Semakin larut hinggar binggar musik semakin terasa dan membuat suasana seakan akan anda bukan berada di sebuah pulau kecil. Muali jam 21:00 biasanya cafe dan resto menawarkan Happy Hour dengan menu makan dengan harga khusus. 

Yang membuat unik satu lagi di Gili Trawangan adalah tidak adanya kendaraan bermotor. Anda tidak akan pernah mendengar suara bising kendaraan bermotor. Wow sungguh sebuah pulau dengan suasana yang sangat menyenangkan.



Banyak bar dan cafe menawarkan minuman lokal dan import juga menu western atau Indonesia, untuk harga ukurannya masih tergolong biasa.

Untuk Bar dan Cafe biasanya mereka akan mulai "menghidupkan suasana" mulai Pukul 18:30 hinggal 03:00 Pagi..dengan jarak yang cukup dekat dengan tempat menginap..sangat menyenangkan sekali !

Bagi anda yang menyukai menu seafood, anda bisa berkunjung ke Pasar Seni atau Night Food Market yang menjual berbagai macam masakan seafood, harga makanan disini tergolong cukup murah.

Snorekling All Day
Siang hari terik panas matahari akan membuat kegiatan snorekling menyenangkan, ada 3 titik Spot Snorekling di sini, salah satunya ada bisa melihat kawanan penyu berenang..pemandangan yang jarang didapatkan di Spot Snorekling lain.



Sunset
Satu hal lagi yang cukup menuat takjub adalah ketika saya melihat hasil foto sunset, hasilnya luar biasa, tanpa editan photoshop atau apapun hasil fotonya sangat menakjubkan..spot sunset terbaik berada di depan Hotel Ombak Sunset.
Sudah Dibaca Oleh Pengunjung
Diposting Pada Tanggal 10/03/2016 22:55:04
Diposting Oleh hendrayuli*****

Travel Blog Lain Wajib Kamu Baca !

Lokasi Wisata Yang Bikin Cowok Pengen Kesini (Yang Cowok Yuk Dibaca..) Bagian Ke 2
Telah dibaca oleh 3767 Pengunjung
[INFO] Museum Museum Mulai Melarang Penggunaan TongSis..
Telah dibaca oleh 1248 Pengunjung
[KULINER] 10 Kuliner Khas Cirebon Mantap...
Telah dibaca oleh 4530 Pengunjung
[KULINER] 12 Kuliner Mie Maknyuuuss...
Telah dibaca oleh 3390 Pengunjung
[TIPS] Menikahlah Dengan Pria Yang Bisa Buat Anda Tertawa (Bukan Berarti Pelawak Yahh..)
Telah dibaca oleh 1303 Pengunjung
10 Destinasi Open Trip terfavorit
Telah dibaca oleh 2567 Pengunjung
10 Negara Biaya Transportasi Paling Mahal
Telah dibaca oleh 1511 Pengunjung
10 Tips Menghemat Uang Saat Travelling
Telah dibaca oleh 2538 Pengunjung
10 Wisata di Makasar Yang Wajib Kamu Kunjungi
Telah dibaca oleh 3066 Pengunjung
10 Wisata Penang Malaysia Wajib Dikunjungi
Telah dibaca oleh 2492 Pengunjung
11 Film Yang Membuat Kamu Ngebet Untuk Traveling
Telah dibaca oleh 2417 Pengunjung
12 Hal Yang Bisa Kamu Temuin di Bandung
Telah dibaca oleh 3396 Pengunjung