HOME  /   Paket Tour bali

Paket Wisata Bali

Paket Tour bali dan Wisata bali dengan layanan dan harga terbaik dari agen tour bali traveloista. TRAVELOISTA adalah tour marketplace terbesar di indonesia yang beranggotakan lebih dari 3.000 tour operator dan travel agent di Indonesia dan asia dan traveloista memiliki tingkat kepercayaan serta reputasi tinggi untuk penyedia paket wisata dan liburan ke bali. Tersedia pilihan paket wisata bali 3 hari 2 malam, paket liburan bali 4 hari 3 malam atau tour bali 5 hari 4 malam.

Buat Paket Tour bali Sesuai Budget Kamu

Klik Disini
paket tour BALI Paket Wisata BALI
PAKET TOUR BANDA NEIRA 5D4N
5 HARI 4 MALAM
Paket Wisata Bali

Rp3.750.000

paket tour BALI Paket Wisata BALI
EXPLORE BALI 5D4N
5 HARI 4 MALAM
Paket Wisata Bali

Rp2.510.000

paket tour BALI Paket Wisata BALI
EXPLORE BALI 5D4N
5 HARI 4 MALAM
Paket Wisata Bali

Rp2.590.000

Wisata bali Pura Luhur Uluwatu

Lokasi pura ini sangat indah dan menakjubkan, pengunjung yang datang ke pura ini bukan hanya akan merasakan suasana religius tapi juga panorama alam semesta hasil kejaiban Sang Maha Kuasa. Hantaman ombak yang memukul dinding karang menghasilkan buih-buih putih yang cantik dapat terlihat dari atas tebing.

Berbagai jenis restoran dan kafe bertebaran di sepanjang jalan Uluwatu, dari mulai restoran yang menawarkan harga yang terjangkau sampai restoran mewah dengan harga yang mewah pula.Menu yang ditawarkan pun beraneka ragam, dari mulai makanan khas Bali sampai santapan internasional.

Ada banyak akomodasi seperti restoran, hotel, penginapan dan villa di sekitar Pura Uluwatu. Jika Anda ingin menemukan akomodasi yang lebih baik seperti hotel berbintang, cukup klik Cari Hotel. Bagi Anda yang menginap di hotel dan penginapan di kota Denpasar tidak perlu kawatir karena Pura ini terletak sekitar 30 km arah selatan Kota Denpasar, ibu kota Provinsi Bali. Pura Uluwatu juga dilengkapi dengan lokasi parkir yang cukup luas dan toilet umum bagi para pengunjung.

Pemandangan indah, hamparan samudera luas di depan mata dengan deburan obak birunya yang fantastis dan juga sunset merupakan kegiatan yang dapat Anda nikmati begitu kaki Anda berada di Pura Luhur Uluwatu. Selain itu Anda dapat memanjakan mata dengan mengagumi arsitektur bangunan pura. Puas menikmati panorama alam yang indah dan matahari tenggelam, jangan lewatkan untuk menyaksikan para seniman Bali dalam pergelaran Tari Kecak yang sakral namun juga menghibur. Pagelaran ini diadakan di Pura Uluwatu setiap hari, pada pukul 18.00- 19.00 WITA. Tari Kecak merupakan tarian yang menceritakan penggalan epik Ramayana, yaitu ketika dewi Shinta diculik oleh Rahwana.

Tour bali Pura Luhur Uluwatu

Wisata bali Ubud

Dengan lingkungan yang masih alami, daerah ini merupakan daerah sumber inspirasi bagi para seniman, termasuk seniman luar negeri, terutama seniman Eropa. Berada di antara sawah, hutan, dan jurang-jurang gunung yang membuat alamnya sangat indah. Selain itu Ubud dikenal sebagai tempat dimana seni dan budaya Bali terjaga dengan baik. Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini terdapat galeri-galeri seni hingga arena pertunjukan musik dan tari digelar setiap malamnya secara bergantian di berbagai penjuru desa.

Di jalan Monkey Forest dan jalan Hanoman Anda akan menemukan berbagai pilihan restoran mulai dari western food sampai makanan khas Bali. Pilihan resto di Ubud sangat banyak, dari kelas warung sampai restoran di resor yang mewah dengan masing-masing daya tariknya.

Untuk kenang-kenangan, pastikan Anda mengunjungi kawasan Selatan Ubud. Anda dapat menemukan ratusan toko kerajinan tangan yang menawarkan barang-barang seni dan cinderamata buatan tangan, terutama cinderamata yang terbuat dari batu atau kayu. Jika anda memiliki banyak waktu, mintalah perajin untuk membuat cinderamata pesanan anda sendiri. Jika hobi Anda adalah belanja, masukkan dalam agenda perjalanan Anda berjalan-jalan dan berbelanja di Pasar Seni di Jalan Raya Ubud, Monkey Forest Street, Jalan Hanoman dan Jalan Dewi Sita.

Seolah Anda kembali ke zaman dahulu dan melihat warisan kerajaan kuno Bali dengan mengunjungi Pura Tirta Empul yang berjarak hanya 15 km. Di sini terdapat komplek pura yang merupakan sumber mata air panas suci Tirta Empul. Sekitar 8 km dari sini terdapat Pejeng, dimana Anda dapat mengunjungi museum dan pura dan “Bulan Pejeng” yaitu genderang prasejarah yang sangat besar. Selagi di sini tidak ada salahnya melengkapi kunjungan Anda ke tempat kepurbakalaan Bedudu yang jaraknya hanya 3 km.

Tour bali Ubud

Wisata bali Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana berada di atas dataran tinggi batu kapur dan dari sana Anda dapat memandang panorama kawasan wisata di pesisir selatan Bali yang berlatar belakang pemandangan alam yang memukau. Berada di ketinggian 126 meter di atas permukaan tanah atau 263 meter di atas permukaan laut. Di areal taman budaya ini, direncanakan akan didirikan sebuah landmark Bali, yakni patung berukuran raksasa Dewa Wisnu yang sedang menunggangi Garuda setinggi 12 meter. Patung raksasa ini merupakan karya pematung terkenal Bali, I Nyoman Nuarta. Monumen ini dikembangkan sebagai taman budaya dan menjadi ikon bagi pariwisata Bali dan Indonesia. Patung Garuda Wisnu Kencana adalalah perwujudan modern sebuah kebudayaan dan tradisi kuno.

Di dalam GWK tersedia sejumlah kafe dan restoran yang menyediakan layanan kuliner, mulai dari makanan kecil, hidangan ringan hingga banquets. Layanan on-site catering yang tersedia mampu melayani hingga 2000 porsi dengan berbagai hidangan makanan Indonesia, oriental, serta hidangan International. Anda juga dapat mencicipi makanan di Jendela Bali The Panoramic Resto dengan pemandangan yang memukau.

Di depan halaman setelah pintu masuk tersedia beberapa toko suvenir yang menyediakan beragam cendera mata dan kerajinan khas Bali yang menarik dan berkualitas.

Di dekat pintu masuk cobalah susuri dinding kapur yang sudah di ukir beberapa tokoh dalam cerita Hindu. Kemudian berikutnya lihatlah tebing-tebing tinggi sekitar 20 meter yang membuat tempat ini terlihat sangat megah dan sangat alami. Bebatuan karang di potong secara vertikal membentuk dinding-dinding tribun dengan hamparan rumput hijau pada bagian dasarnya. Bagian tengah sebuah jalan terbuat dari bebatuan yang membelah lapangan rumput dari bagian paling belakang hingga ke depan patung garuda. Dari luasnya jelas sekali bahwa area ini akan sanggup menampung puluhan ribu pengunjung nantinya.

Tour bali Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Cek Tempat Wisata di bali