HOME  /   Paket Tour bangkok

Paket Wisata

Paket Tour bangkok dan Wisata bangkok dengan layanan dan harga terbaik dari agen tour bangkok traveloista. TRAVELOISTA adalah tour marketplace terbesar di indonesia yang beranggotakan lebih dari 3.000 tour operator dan travel agent di Indonesia dan asia dan traveloista memiliki tingkat kepercayaan serta reputasi tinggi untuk penyedia paket wisata dan liburan ke bangkok. Tersedia pilihan paket wisata bangkok 3 hari 2 malam, paket liburan bangkok 4 hari 3 malam atau tour bangkok 5 hari 4 malam.

Buat Paket Tour bangkok Sesuai Budget Kamu

Klik Disini
paket tour BANGKOK Paket Wisata BANGKOK
Bangkok Pattaya 4D3N all in
4 HARI 3 MALAM
Paket Wisata

Rp4.350.000

paket tour BANGKOK Paket Wisata BANGKOK
Bangkok Pattaya 4D3N Termas..
4 HARI 3 MALAM
Paket Wisata

Rp4.690.000

Wisata bangkok Jatujak Week End Market

Chatuchak Weekend Market merupakan salah satu tempat wisata belanja yang paling besar di Asia Tenggara. Sesuai dengan namanya, Chatuchak Weekend Market hanya buka untuk umum pada akhir pekan saja. Tempat wisata di Bangkok ini adalah favoritnya wisatawan Indonesia yang ingin berbelanja,

apabila anda berkunjung ke Chatuchak Weekend Market, bersiaplah untuk menghabiskan waktu berjam-jam karena di Chatuchak Weekend Market terdapat lebih dari 10,000 gerai penjual barang. Barang-barang yang ditawarkan di Chatuchak Weekend Market cukup beragam, mulai dari produk fashion, tanaman, barang antik, barang kerajinan, buku, benda seni, perhiasan, furnitur, makanan, minuman, cinderamata, hingga binatang peliharaan, dan lain-lain. Waktu yang paling pas untuk berkunjung ke Chatuchak Weekend Market adalah jam 9 pagi karena selain sudah hampir semua toko buka, pengunjung yang datang pun belum terlalu ramai.

Tour bangkok Jatujak Week End Market

Wisata bangkok Wat Arun (Kuil Fajar)

Kuil Fajar atau disebut Wat Arun adalah sebuah candi Buddha yang berlokasi di hulu sungai Chao Phraya. Wat Arun merupakan singkatan dari Wat Arunratchawararam Ratchaworamahavihara yang berarti kuil fajar. Keunikan dari kuil berusia lebih dari 200 tahun ini adalah ukiran-ukirannya, dan bahannya yang terbuat dari porselen.

Kuil Wat Arun akan menjadi sangat indah apabila anda melihatnya pada saat matahari terbenam. Menurut para wisatawan yang sudah ke Bangkok, Wat Arun adalah tempat wisata di Bangkok yang paling terkenal dan wajib dikunjungi, namun harus berhati-hati karena tangganya lumayan curam.

Tour bangkok Wat Arun (Kuil Fajar)

Wisata bangkok Wat Pho (Kuil Budha Berbaring)

Kuil Buddha Berbaring atau disebut Wat Pho adalah salah satu candi Buddha yang sudah menjadi tempat wisata di Bangkok yang terkenal. Kuil Wat Pho yang mempunyai nama resmi Wat Phra Chetuphon Vimolmangklararm Rajwaramahaviharn ini merupakan sebuah kuil yang dibangun pada tahun 1688 dan merupakan salah satu kuil yang paling tua dan paling besar di Bangkok.

Keunikan dari Wat Pho adalah keberadaan patung Buddha yang sedang berbaring santai. Patung ini merupakan patung Buddha berbaring yang paling besar di dunia dengan ukuran panjang lebih dari 45 meter, dan tinggi sekitar 15 meter. Selain itu patung Buddha berbaring ini juga berlapis emas, dan mempunyai telapak kaki yang penuh dengan simbol keberuntungan berlapis mutiara.

Tour bangkok Wat Pho (Kuil Budha Berbaring)
Cek Tempat Wisata di bangkok