paket tour CIREBON,KUNINGAN Paket Wisata CIREBON,KUNINGAN

Rp250.000

paket tour CIREBON Paket Wisata CIREBON
NAPAK TILAS CIREBON
2 HARI 1 MALAM
cirebon

Rp850.000

Request Paket Tour cirebon Dengan Harga Khusus Sesuai Budget Anda, Dapatkan Cash Back Hingga Rp.1.000.000 !

Destinasi
CIREBON
Tgl Berangkat
RadDatePicker
Open the calendar popup.
Peserta Dewasa (>10 Thn)
Peserta Anak(0-10 Thn)
Durasi
Tiket Pesawat
Hotel
Alamat Email
Nama Anda
No HP
Foto Profil

Paket Tour cirebon dan Wisata cirebon dengan layanan dan harga terbaik dari agen tour cirebon traveloista. TRAVELOISTA adalah tour marketplace terbesar di indonesia yang beranggotakan lebih dari 3.000 tour operator dan travel agent di Indonesia dan asia dan traveloista memiliki tingkat kepercayaan serta reputasi tinggi untuk penyedia paket wisata dan liburan ke cirebon. Tersedia pilihan paket wisata cirebon 3 hari 2 malam, paket liburan cirebon 4 hari 3 malam atau tour cirebon 5 hari 4 malam.

Wisata cirebon Gua Sunyaragi

tempat wisata di cirebon

Satu lagi bangunan peninggalan sejarah di Cirebon yang menarik untuk kita kunjung, Taman sari Gua Sunyaragi. Lokasinya ada di Jl. Brigjen Darsono, Kel. Sunyaragi, Cirebon. Cagar budaya ini berdiri di atas lahan seluar kurang lebih 1,5 Ha. Bangunan ini didirikan oleh Pangeran Kararangen atau Pangeran Arya Carbon sekitar tahun 1703. Adapun filosofi nama cagar budaya ini adalah Sunya artinya sepi, Ragi artinya raga, atau tempat untuk bermeditasi (menyepi).

Di area ini ada 18 bangunan peninggalan sejarah yang merupakan perpaduan budaya Indonesia dan China.

Wisata cirebon Keraton Kesepuhan

tempat wisata di cirebon

Keraton Kasepuhan menjadi tempat wisata di Cirebon yang wajib anda kunjungi, tempat ini sangat terawat dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Cirebon. Keraton ini sangat megah dan paling keren di Cirebon, sangat sayang sekali kalau kita lewatkan. Lokasinya ada di Jl. Jagasatru, Cirebon. Anda bisa menemukan keraton ini dengan mudah.

Di bangunan ini anda akan melihat akulturasi budaya jawa, sunda, China, India, Arab dan Eropa. Keberadaan dua patung macan putih di gerbang keraton melambangkan bahwa Kesultanan Cirebon merupakan penerus Kerajaan Padjajaran serta memperlihatkan pengaruh agama Hindu pada masa itu. Gerbang yang menyerupai pura di Bali, ukiran daun pintu gapura yang bergaya Eropa, pagar Siti Hingilnya dari keramik Cina, serta tembok bata merah khas Jawa yang mengelilingi keraton merupakan fakta akulturasi tersebut.

Wisata cirebon Batik Trusmi

tempat wisata di cirebon

Nah ini dia tempat pengrajin dan penjual batik yang terkenal di Cirebon. Konon, Trusmi merupakan nama seorang tokoh, murid dari Sunan Gunung Jati, yaitu Ki Gede Trusmi, yang mengajarkan Islam kepada penduduk sekaligus cara membatik.

Anda bisa menemukan aneka motif batik yang keren disini. Produksi batik Cirebonan terdiri dari batik Tulis, batik Cap, dan batik kombinasi tulis cap. Tempat wisata di Cirebon yang satu ini adalah salah satu yang disukai oleh banyak wisatawan yang ingin berburu batik Cirebon dengan harga yang lebih murah dan berkualitas. Lokasinya ada di Trusmi Kulon, Plered, Cirebon

10 Tempat Wisata di cirebon Yang Harus Anda Kunjungi