HOME  /   Paket Tour karimunjawa

Paket WIsata karimunjawa

Paket Tour karimunjawa dan Wisata karimunjawa dengan layanan dan harga terbaik dari agen tour karimunjawa traveloista. TRAVELOISTA adalah tour marketplace terbesar di indonesia yang beranggotakan lebih dari 3.000 tour operator dan travel agent di Indonesia dan asia dan traveloista memiliki tingkat kepercayaan serta reputasi tinggi untuk penyedia paket wisata dan liburan ke karimunjawa. Tersedia pilihan paket wisata karimunjawa 3 hari 2 malam, paket liburan karimunjawa 4 hari 3 malam atau tour karimunjawa 5 hari 4 malam.

Buat Paket Tour karimunjawa Sesuai Budget Kamu

Klik Disini

Wisata karimunjawa Pulau Menjangan Kecil

Tempat ini juga biasa disebut Spot Maer. Namun khusus bagi Anda yang tidak bisa berenang sebaiknya berhati-hati jangan sampai Anda terluka karena menginjak terumbu karang atau merusaknya karena tidak sengaja mematahkannya.

Tempat wisata karimunjawa yang menempati posisi pertama dan akan menjadi tempat favorit para traveler yang gemar snorkeling dan menyelam karena terdapat hamparan air jenih berwarna biru kehijauan yang tidak terlalu dalam, dibawahnya dipenuhi dengan keindahan terumbu karang dan berbagai ikan hias berwarna-warni yang sangat cantik.

-

-

Tour karimunjawa Pulau Menjangan Kecil

Wisata karimunjawa Pulau Menjangan Besar

Tempat wisata karimunjawa yang kedua adalah Pulau Menjangan Besar yang cocok untuk menguji nyali atau keberanian Anda, karena terdapat penangkaran ikan Hiu, dimana Anda bisa mencoba untuk masuk ke kolam yang berisi Ikan Hiu dan berenang bersaman-sama dengan mereka

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena ternyata ikan Hiu di pulau ini cukup bersahabat dan jinak dengan manusia, namun tentu saja meskipun Anda akan ditemani oleh para ahli yang telah berpengalaman bermain berenang bersama ikan Hiu akan tetap membutuhkan ketenangan dan nyali yang besar untuk berhadapan langsung dengan ikan pemakan daging ini.

-

-

Tour karimunjawa Pulau Menjangan Besar

Wisata karimunjawa Pulau Cemara Besar

Tempat wisata karimunjawa yang selanjutnya adalah yang didalamnya terdapat banyak pohon cemara, karena itulah mungkin diberi nama Pulau Cemara. Dipulau ini Anda juga bisa melihat beraneka jenis ikan-ikan hias yang indah, namun bila dibandingkan dengan Spor MAER, Spot Gosong Cemara memiliki koleksi ikan hias yang tidak terlalu banyak, namun karena spot ini lebih dalam, maka terumbu karang yang terdapat disini masih terjaga dan asri, disini juga Anda bisa melihat penyu laut serta berbagai biota laut lainnya yang unik dan manarik untuk dilihat.

-

-

-

Tour karimunjawa Pulau Cemara Besar
Cek Tempat Wisata di karimunjawa